Lawson Hadirkan Sushi Keberuntungan Ehoumaki di Japan Festival

Lawson Hadirkan Sushi Keberuntungan Ehoumaki di Japan Festival

Pelanggan menikmati Ehoumaki Salada Maki dan Ehoumaki Beef Yakiniku. Dua item makanan spesial termasuk dalam menu tematik Lawson pada Mei ini, Japan Festival.-LAWSON-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Lawson menghadirkan pengalaman kuliner Jepang yang otentik melalui gelaran Japan Festival.

Hadir sepanjang bulan Mei 2024, Japan Festival menghadirkan menu spesial Ehoumaki Salada Maki dan Ehoumaki Beef Yakiniku.

Corporate Communication Manager Lawson Indonesia, Firly Firlandi menuturkan Ehoumaki adalah sushi roll yang ukurannya relatif panjang dan menjadi makanan khas pada setsubun, yakni acara tradisi di Jepang untuk merayakan pergantian musim dingin ke musim semi.

Pada setsubun ini, rakyat Jepang menyantap ehoumaki, dengan menghadap ke arah tertentu. Konon, tradisi ini jika dilakukan akan membuat harapan terkabul.

BACA JUGA:Dua Bacalon Walikota Cirebon dari PAN dan PDI Perjuangan Bertemu. Ini yang Dibahas

“Lawson ingin memberikan pengalaman kuliner yang terbaik bagi pelanggan. Ehoumaki Salada Maki dan Ehoumaki Beef Yakiniku adalah item eksklusif yang dihadirkan pada Japan Festival bulan Mei ini,” ungkapnya.

Pelanggan yang beruntung mendapatkan Ehoumaki Salada Maki akan merasakan sushi dengan perpaduan tujuh macam isian yang harmonis dan menghasilkan rasa sushi khas Jepang.

Sementara, Ehoumaki Beef Yakiniku Sushi dengan isian spicy beef yakiniku yang juicy ditambah sauce yakiniku dan sayuran, segera bisa dinikmati oleh para pelanggan Lawson.

Karena kedua menu ini termasuk dalam kategori eksklusif, pelanggan diharuskan untuk melakukan pemesanan terlebih dahulu.

BACA JUGA:SMAK Penabur Cirebon Juara Juara 1 National School Debating Championship tingkat Kota

Formulir pemesanan telah tersedia di seluruh toko reguler Lawson pada periode 15-23 April lalu. Bagi customer yang belum sempat memesan ehoumaki pada Japan Festival periode ini, jangan khawatir.

Lawson pasti akan kembali dengan menu spesial lainnya.  Informasi menu ter-update bisa diakses melalui website lawson-indonesia.com atau akun sosmed @lawson_indonesia.

"Tentu masih banyak item dengan penawaran menarik, pada menu Japan Festival tahun ini di Lawson, sehingga pelanggan bisa menikmati ragam kuliner dengan cita rasa asli Jepang,” ujar Firly. (apr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: