Karir 4 Pemain Timnas Indonesia U-23 Ini Diprediksi Makin Bersinar setelah Piala Asia, Layak ke Liga Italia

Karir 4 Pemain Timnas Indonesia U-23 Ini Diprediksi Makin Bersinar setelah Piala Asia, Layak ke Liga Italia

4 pemain Timnas Indonesia U-23 dianggap layak main di Liga Italia oleh Roberto Mancini.-PSSI-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Karir 4 pemain Timnas Indonesia U-23 yang berlaga di Piala Asia U-23 diprediksi bakal semakin bersinar setelah ajang internasional tersebut.

Tidak tanggung-tanggung, 4 pemain tersebut dianggap layak untuk bermain di Liga Italia, setidaknya Seri B dalam waktu dekat.

Performa keempat bintang Tim Nasional Indonesia U-23 itu, mendapatkan sanjungan dari pelatih ternama Italia, Roberto Mancini.

Eks manajer Manchester City itu menilai, Garuda Muda punya potensi untuk terus berkembang ke depannya dan berbicara banyak di turnamen sepakbola internasional.

BACA JUGA:Begini Kronologi Kecelakaan Maut Bus yang Membawa Puluhan Siswa SMK Lingga Kencana Depok

Namun saat diminta menyebutkan 4 pemain yang menurutnya menonjol, tanpa ragu Roberto Mancini langsung menuliskannya.

Siapa saja 4 pemain Timnas Indonesia U-23 yang menonjol di mata Roberto Mancini?

"Nomor 7, 10, 6, dan 23. Boleh kamu bantu saya menulis nama mereka?" kata Roberto Mancini kepada Staf Ahli Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Hamdan Hamedan.

Kemudian Hamdan Hamedan menuliskan nama sesuai nomor punggung tersebut yakni, Marselino Ferdinan, Justin Hubner, Ivar Jenner dan Nathan Tjoe-A-On.

BACA JUGA:Bus Pariwisata Siswa SMK Lingga Kencana Depok Terguling di Ciater, Segini Jumlah Korban yang Tewas

Hamdan kemudian bertanya kepada Roberto Mancini: "Apakah menurut Anda mereka dapat bermain di level Serie-B Italia saat ini atau dalam waktu dekat?"

Ternyata baik Roberto Mancini dan Fausto Salsano sama-sama sepakat. Mereka sudah ada di level permainan untuk Liga Italia.

"Iya, saya pikir bisa," sebut Roberto Mancini dan Antonio Gagliardi sembari menyaksikan permainan Timnas Indonesia U-23.

Diungkapkan Hamdan, dirinya sangat bersyukur bisa berdiskusi dengan Roberto Mancini dan Fausto Salsano sembari menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Irak U-23.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: