Ponpes Al Zaytun Masih Eksis, Ingin Bangun Pulau Buatan di Tengah Danau, Ada Fasilitas Mobil Listrik

Ponpes Al Zaytun Masih Eksis, Ingin Bangun Pulau Buatan di Tengah Danau, Ada Fasilitas Mobil Listrik

Ponpes Al Zaytun Indramayu dinyatakan masih eksis, justru ingin bangun pulau buatan dengan fasilitas mobil listrik. Foto:-Tangkapan layar-Radarcirebon.com

Ponpes Al Zaytun Masih Eksis, Ingin Bangun Pulau Buatan di Tengah Danau, Ada Fasilitas Mobil Listrik

RADARCIREBON.COM - Di tengah kasus hukum yang menjerat pimpinananya, Syech Panji Gumilang, ternyata Pondok Pesantren (Ponpes) Al Zaytun, masih eksis dan terus berbenah.

Ponpes yang beralamat di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat ini, ingin terus menlenjutkan rencana dan “mimpi-mimpi” Syech Panji Gumilang.

Di antaranya pondok yang tak jauh dari ruas jalan Tol Cipali ini, ingin membangun pulau buatan di tengah danau. 

Di danau ini juga akan dilengkapi dengan rumah kayu sebagai fasilitas penginapan bagi para tamu.

BACA JUGA:4 Fakta Mengerikan Bus Kecelakaan Maut di Subang, Nomor 3 Berdasarkan Pengakuan Sopir

Bukan itu saja. Untuk memanjakan para tamu, Ponpes yang berada di Indramayu Barat ini, juga menyediakan fasitas mobil listrik. 

Fasilitas itu akan tersedia di dekat pintu gerbang utara pondok tersebut.

Sekarang ini, pondok yang memiliki luas lahan hingga 1.200 hektar lebih ini, sedang melakukan pembangunan di beberapa tempat. 

Di antaranya sedang membangun pintu gerbang atau gate di bagian utara pondok ini.

BACA JUGA:Faktor Ekonomi Penyebab Anak di Cirebon Depresi saat HP Dijual Orang Tua, Kabid Disdik: Tidak Bisa Menyalahkan

Tentang berbagai kegiatan dan rencana-rencana pondok yang dipimpin oleh Syech Panji Gumilang ini diungkap oleh aktivis media sosial di grup Pejuang Peradaban Indonesia Raya.

Dalam unggahannya yang terbaru grup tersebut diberi judul “Silaturahmi Jalan Menuju Masyarakat Sehat Sejahtera, Siteplan ke Depan Al Zaytun akan Membangun Fasilitas Tamu yang Istimewa”.

Unggahan itu dimulai dari ungkap syukur dari hasil silaturahim meninjau fasilitas pendidikan, peternakan, perkebunan, pertanian, sumber perairan dan perindustrian di Ponpes Al Zaytun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: