Pegi Setiawan Ditangkap, Kuwu Banjarwangunan: Bukan Warga Saya

Pegi Setiawan Ditangkap, Kuwu Banjarwangunan: Bukan Warga Saya

Kuwu Desa Banjarwangunan, Sulaeman memberikan keterangan terkait Pegi Setiawan yang ditangkap Polda Jabar. -Dedi Haryadi-radarkuningan.com

RADARCIREBON.COM - Pelaku kasus Vina Cirebon, Pegi Setiawan yang ditangkap Polda Jabar hingga kini masih belum diketahui trekait profil lengkap yang bersangkutan. 

Polda Jabar hanya menyebutkan bahwa Pegi Setiawan adalah warga Cirebon yang bekerja sebagai buruh di Kota Bandung.

Namun, terkait identitas Pegi Setiawan yang dimaksud, Kepala Desa Banjarwangunan, Sulaeman mengaku tidak mengenal dan menyatakan tidak ada warga yang bernama demikian.

"Sementara saya ngecek ke RT dan RW bukan warga Banjarwangunan ya," kata Kuwu Sulaeman, saat dihubungi radarcirebon.com, Rabu, 22, Mei 2024.

BACA JUGA:Apakah Pegi Setiawan Terlibat Pembunuhan Vina dan Eki di Cirebon? Begini Jawaban Kombes Jules

Menurut dia, memang ada warga Banjarwangunan yang punya kemiripan nama yakni Egi Saputra. Kebetulan juga bekerja di Bandung. Tapi saat ini, Egi Saputra ada di rumahnya.

"Memang ada yang kerja di Bandung. Ada nama Egi. Tapi namanya Egi Saputra. Orangnya ada di rumah. Sudah saya cek," katanya.

Di Banjarwangunan, kata dia, ada 2 nama Egi Saputra. Sementara ini, dia menyimpulkan bahwa Pegi yang ditangkap bukan warga Banjarwangunan, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon.

Kendati demikian, pihaknya akan menunggu perkembangan lebih lanjut dari Polda Jabar mengingat identitas yang dipublikasikan saat ini, masih sangat umum.

BACA JUGA:1 Buronan Kasus Vina Cirebon Ditangkap Selasa Malam, Nama Pegi Setiawan alias Perong

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Julest Abraham Abast menyatakan bahwa penyidik telah berhasil mengamankan 1 orang DPO kasus Vina Cirebon.

"Kami telah berhasil menangkap 1 terduga pelaku atas nama Egi alias Perong. Saat ini diketahui identitasnya adalah Pegi Setiawan warga Cirebon yang bekerja sebagai buruh di Kota Bandung," ujarnya.

Menurut Kombes Jules Abraham, sejak semalam penyidik sudah melakukan penangkapan di Kota Bandung. Pegi Setiawan diketahui bekerja sebagai buruh.

"Jadi terkait dengan proses pendalaman sedang dilakukan oleh penyidik Polda Jabar dan dibantu Mabes Polri," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: