Kesaksian Ketua RT Tentang Sosok Pegi Setiawan: Gaulnya Sama Orang-orang Luar

Kesaksian Ketua RT Tentang Sosok Pegi Setiawan: Gaulnya Sama Orang-orang Luar

Aris Lesmana selaku Ketua RT 02, RW 02, Blok Simaja, Desa Kepongpongan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon. Foto: -Dedi Hariyadi-Radarcirebon.com

Kesaksian Ketua RT Tentang Pegi Setiawan: Gaulnya Sama Orang-orang Luar

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Berikut ini kesaksian Ketua RT bernama Aris Lesmana, tentang Pegi Setiawan, terduga pelaku pembunuhan Vina dan Eki.

Aris Lesmana selaku Ketua RT 02, RW 02, Blok Simaja, Desa Kepongpongan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, mengatakan bahwa dirinya tidak mengenal Pegi Setiawan secara pribadi.

Menurut Aris, Pegi Setiawan memang benar adalah warganya. Namun, pemuda yang saat ini diperkirakan berusia 30 tahun itu jarang bergaul dengan anak-anak sebaya di lingkungannya.

"Saya kurang mengenal. Jadi dia tuh enggak suka nimbrung, gabung sama golongan kita tuh, Mas," kata Aris Lesmana kepada wartawan, Kamis, 23 Mei 2024.

BACA JUGA:Kuwu Kepompongan Cirebon: Pegi Setiawan dari Keluarga Tidak Mampu, 2 Kali Dapat Rutilahu

Aris juga tidak tahu apakah Pegi sering pulang ke rumah neneknya. Dia juga tidak ingat kapan terakhir kali bertemu dengan Pegi Setiawan.

"Terakhir ngeliat tuh Idul Fitri kemarin (2024) masih ada kayanya sih," kata Aris.

Lebih lanjut Aris mengungkapkan, Pegi tidak pernah terlihat bergaul dengan pemuda-pemuda sebaya di lingkungannya. Dia menduga, Pegi lebih sering bergaul dengan teman-teman dari luar desa.

"Engga pernah. Keluar desa. Gaulnya sama orang-orang luar tuh," imbuh Aris Lesmana. 

BACA JUGA:7 Terpidana Pembunuhan Vina dan Eki Diboyong dari Cirebon ke Bandung, Akan Dipertemukan dengan Pegi?

Seperti diketahui, sosok Pegi Setiawan telah ditangkap jajaran Polda Jawa Barat. Pegi ditangkap di Bandung pada Selasa malam, 21 Mei 2024.

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Jules Abraham Abast mengungkapkan, Pegi diduga sebagai dalang pembunuhan Vina dan Eki yang sempat buron 8 tahun.

"Tersangka PS diduga sebagai otak kasus pembunuhan disertai pemerkosaan yang terjadi delapan tahun silam," jelasnya, Kamis 23 Mei 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: