Lusiana Adik Pegi Setiawan Selesai Diperiksa Polisi, Sebut Nama Panggilan Pegon Bukan Perong

Lusiana Adik Pegi Setiawan Selesai Diperiksa Polisi, Sebut Nama Panggilan Pegon Bukan Perong

Lusiana adik Pegi Setiawan didampingi pengacara, Yudi Alamsyah, setelah diperiksa oleh polisi di Mapolres Cirebon Kota, Selasa (28/5/2024). Foto: -Dedi Haryadi-Radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Lusiana adik Pegi Setiawan selesai diperiksa polisi. Adik perempuan Pegi itu keluar dari Mapolres Cirebon Kota sektar pukul 15.30 WIB.

Selama menjalani pemeriksaan oleh penyidik Polda Jawa Barat, Lusiana didampingi oleh kuasa hukum Pegi, Yudi Alamsyah SH.

Kepada wartawan yang sudah menantinya di halaman Mapolres Cirebon Kota, Yudi Alamsyah mengungkapkan, bahwa Lusiana dicecar sekitar 28 pertanyaan oleh polisi.

Pertanyaannya seputar keluarga, khususnya Pegi Setiawan. Selain itu, polisi juga menunjukan sejumlah foto kepada Lusiana.

BACA JUGA:Sugianti Irana: 40 Pengacara Lebih Akan Berusaha Bebaskan Pegi Setiawan

BACA JUGA:Motif Pembunuhan Berencana di Kuningan, Istri Korban Kesal dan Sering Disakiti

"Alhamdulillah hari ini Mbak Lusiana sudah memenuhi panggilan dari Polda Jabar, kebetulan pemeriksaannya di Polres Cirebon Kota," kata Yudi Alamsyah.

"Karena ini adalah adiknya Pegi Setiawan ya, jadi pertanyaannya seputar keluarga. Tadi juga sempat ditunjukan foto-foto kakaknya, Pegi," imbuh Yudi.

Tidak hanya foto-foto Pegi, kepada Lusiana juga ditunjukan foto-foto 8 terpidana lainnya dalam kasus pembunuhan Vina Cirebon.

Namun, menurut Yudi Alamsyah, Lusiana hanya mengenali foto-foto sang kakak.

BACA JUGA:Dijaga Ketat, Pemain Garuda Menginap di Hotel eks Timnas Argentina

BACA JUGA:Aturan Study Tour di Kota Cirebon, Bisa Dilakukan dengan Syarat Ini

"Foto-foto pelaku yang lainnya yang sudah vonis. Kebetulan klien kami tidak mengenali dan tidak mengetahui mereka semua, kecuali kakaknya," jelasnya.

Lebih lanjut, Yudi mengungkapkan, bahwa kliennya jugan ditanya mengenai aktivitas Pegi. Termasuk keterlibatannya dalam kelompok bermotor di Cirebon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: