Info Nobar Persib vs Madura United di Ciayumajakunig, Final Championship Series Liga 1

Info Nobar Persib vs Madura United di Ciayumajakunig, Final Championship Series Liga 1

Info nobar Persib Bandung melawan Madura United di Partai Final Championship Series Liga 1 untuk wilayah Ciayumajakuning.-Persib.co.id-

Pertama ada di Desa Pedati Blok Lengek, Kecamatan Terisi, Gang Red Chicken. Selanjutnya di Lapangan Mini (Depan Balai Desa Jangga) Kecamatan Losarang, Indramayu. 

Lokasi lainnya ada di Halaman Kantor Kecamatan Karangampel, Indramayu. Ada juga di Halaman Bekas Kantor Desa Sukagumiwang (Depan Kantor Kecamatan Sukagumiwang), Kabupaten Indramayu.

Majalengka

Bobotoh yang ada di wilayah Majalengka, bisa mendatangi Mudmud Coffee & Tea, Jalan Babakan No 128 Majalengka. Tempat lainnya ada di GGM Majalengka, Jalan Pemuda No 7 Majalengka.

Kuningan

Bagi pendukung Persib Bandung yang ada di Kuningan, untuk bisa menyaksikan tim kesayangan berlaga, bisa mendatangi Saung Rasa, Jl Siliwangi, Ciharendong, No 194 Kecamatan Cigintung, Kuningan.

Tempat lainnya adalah Mokopi Ancaran, Jl RE Martadinata No 12, Ancaran, Kecamatan Sindangagung, Kabupaten Kuningan.

Itulah beberapa lokasi yang menggelar nobar saat Persib menghadapi Madura United di partai Final Championship Series Liga 1 2023/2024.

Pada pertandingan kedua ini, Persib memiliki agregat lebih baik. Saat menjamu Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Maung Bandung berhasil menang 3-0.

Berbekal kemenangan telak tersebut, kemungkinan besar Persib bisa menjadi juara Liga 1 pada musim 2023/2024.

Namun bagi bek Persib Bandung Nick Kuipers, agregat 3-0 yang sudah digenggam tidak membuat timnya sudah menjadi juara.

Pemain asal Belanda ini mengatakan, semua pemain sudah melupakan kemenangan 3-0 pada leg pertama di Bandung. 

Menurutnya, pada pertandingan kali ini, Persib harus memulai dari awal dan kembali bekerja keras untuk meraih kemenangan.

"Kami harus menatapnya dengan serius dan skornya seperti 0-0 lagi. Kami di Bandung memainkan permainan yang bagus dan tentunya penting untuk menang di kandang. Tapi sekarang kami akan bermain tandang jadi ini akan sulit bagi kami," ucap Nick dikutip dari laman Persib.

Bagi Nick, rekan setimnya akan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya pada laga pamungkas Championship Series ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: