Info Nobar Persib vs Madura United di Ciayumajakunig, Final Championship Series Liga 1

Info Nobar Persib vs Madura United di Ciayumajakunig, Final Championship Series Liga 1

Info nobar Persib Bandung melawan Madura United di Partai Final Championship Series Liga 1 untuk wilayah Ciayumajakuning.-Persib.co.id-

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Persib Bandung bakal menghadapi Madura United dalam Final leg kedua Championship Series Liga 1. Berikut ini info nonton bareng (Nobar).

Sesuai regulasi yang dikeluarkan PT Liga Indonesia Baru, tim tamu dilarang untuk dihadiri suporter kala melakukan pertandingan away.

Oleh karena itu, partai final Championship Series leg kedua antara Madura United vs Persib Bandung, Bobotoh yang merupakan pendukung Maung Bandung, dilarang untuk hadir di Stadion Gelora Bangkalan.

Seperti diketahui, laga kedua Madura United vs Persib Bandung, bakal digelar Jumat 31 Mei 2024 pukul 19.00 WIB.

BACA JUGA:Harapan Netizen Terkabul, Timnas Indonesia Panggil 2 Pemain Kontestan Championship Series Liga 1

Bagi pendukung Persib Bandung yang ingin memberikan dukungan langsung, bisa menyaksikan lewat nobar yang disediakan di beberapa tempat.

Berikut ini info nobar Persib Bandung saat melawan Madura United yang ada di wilayah Kota Cirebon, Kuningan, Indramayu, dan Majalengka (Ciayumajakuning).

Kota Cirebon

Untuk wilayah Kota Cirebon, bobotoh yang ingin menyaksikan lewat nobar, bisa mengunjungi Grage City dan Himas Social Space.

BACA JUGA:Calvin Verdonk Sudah Gabung Timnas Indonesia, Diturunkan Lawan Tanzania?

Nobar Persib di Grage City, dikenakan biaya masuk Rp30 ribu. Penonton bisa mendapatkan mini flag, soft drinks (Bagi 193 pemesanan ticket presale tercepat).

Lokasi lainnya di Himas Social Space, terletak di Jl Sisingamangaraja No 12, Panjunan, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon.

Indramayu

Untuk Wilayah Kabupaten Indramayu, terdapat beberapa lokasi yang menggelar nobar Persib Bandung kala dijamu Madura United.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: