Harapan Netizen Terkabul, Timnas Indonesia Panggil 2 Pemain Kontestan Championship Series Liga 1

Harapan Netizen Terkabul, Timnas Indonesia Panggil 2 Pemain Kontestan Championship Series Liga 1

Pemain Madura United, Malik Risaldi dan Borneo FC Nadeo Argawinata, dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia.-Dok-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Dua pemain dari klub kontestan Championship Series Liga 1, dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Mereka adalah Malik Risaldi dan Nadeo Argawinata. Keduanya berasal dari klub Madura United dan Borneo FC Samarinda.

Keputusan menambah dua pemain tersebut, menyusul Yance Sayuri yang mengalami cidera usai menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia.

Selain itu, stok penjaga gawang yang masih dihuni 2 pemain, mengharuskan PSSI melakukan penambahan jumlah pemain.

BACA JUGA:Calvin Verdonk Sudah Gabung Timnas Indonesia, Diturunkan Lawan Tanzania?

Dikatakan Manager Timnas Indonesia, Sumadji, pemanggilan dua pemain tambahan itu bakal dilakukan secepatnya.

Yance Sayuri terpaksa dipulangkan dari pemusatan latihan untuk mendapat perawatan cidera paha kiri saat latihan perdana, Rabu 29 Mei 2024 kemarin.

"Yance, InsyaAllah nanti akan kita pulangkan sesuai dengan hasil MRI, karena kondisinya tidak memungkinkan tadi disepakati akan kita pulangkan," kata Sumardji saat di Stadion Madya, Jumat 31 Mei 2024.

Sebagai gantinya, pihak PSSI akan memanggil dua pemain yang berlaga di Liga 1 2023/2024.

BACA JUGA:Soal Kondisi Rumput SUGBK Jelang Laga Timnas Kontra Irak dan Filipina, Begini Laporan Menpora

"Dan kita akan panggil Malik Risaldi dari Madura United dan juga kita akan panggil Nadeo. Malik itu akan kita panggil setelah final selesai," ujarnya.

Nadeo rencananya akan datang ke Jakarta pada Jumat 31 Mei 2024 malam. Saat ini Nadeo masih berada di Balikpapan bersama Borneo FC, yang baru bertanding melawan Bali United, Kamis 30 Mei 2024.

Adapun Malik Risaldi, akan datang ke Jakarta setelah laga final Championship Series melawan Persib Bandung, Jumat 31 Mei 2024 malam.

Artinya, Malik baru akan terbang ke Jakarta pada Sabtu 1 Juni 2024. Panggilan ini, merupakan yang pertama bagi Malik ke Timnas Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: