Kasus Vina Digiring ke Keluarga Mantan Bupati Cirebon, Ini Jawaban Hj Ayu

Kasus Vina Digiring ke Keluarga Mantan Bupati Cirebon, Ini Jawaban Hj Ayu

Mantan Wakil Bupati Cirebon Hj Ayu mendatangi tempat tinggal keluarga Vina. Dirinya merasa kasus Vina Cirebon sengaja digiring untuk menyeret keluarganya.-de-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Mantan Wakil Bupati Cirebon Hj Wahyu Tjiptaningsih, merasa jika kasus Vina sengaja digiring untuk menyeret keluarganya.

Perempuan yang akrab disapa Hj Ayu ini merasa, ada upaya penggiringan opini publik sehingga anggota keluarganya seolah tersangkut kasus dalam pembunuhan Vina dan Eki.

Ditemui usai melakukan kunjungan ke keluarga Vina, Hj Ayu meminta agar publik lebih baik mengawal proses pengungkapan kasus Vina yang tengah ditangani Polisi.

"Kita sama-sama mengawal kasus ini (Vina) apalagi sudah ada atensi dari Bapak Jokowi (Presiden), mudah-mudahan cepat terungkap siapa pelakunya agar keluarga saya juga terlepas dari kasus ini," kata Hj Ayu, Jumat 31 Mei 2024.

BACA JUGA:Komnas HAM Sambangi Rumah Saka Tatal dan TKP Pembunuhan Vina dan Eky

Dirinya berharap dan memohon kepada masyarakat, agar tuduhan liar yang dialamatkan kepada keluarganya, untuk segera dihentikan.

"Sudahlah cukup sampai di sini, jangan membuat kegaduhan lagi," pintanya.

Sementara itu, Wakil Bupati Cirebon yang habis masa jabatannya pada tahun 2024 ini, diketahui mendatangi rumah keluarga Vina.

Kedatangannya ke rumah mendiang Vina, sebagai tindakan lanjutan atas janjinya sewaktu diwawancara oleh sebuah stasiun televisi. 

BACA JUGA:Mengetahui Peristiwa Pembunuhan Vina dan Eky, Doci: Keterangan Mel Mel Tidak Masuk Akal

"Saya kunjungan ke rumah Vina ini bagian dari janji saya ketika saya diwawancari ti TV One," kata Ayu kepada wartawan.

Selain menepati janji, kedatangan Hj Ayu ke rumah keluarga Vina, sekaligus untuk mengetahui sejauh mana perkembangan penangan kasus yang tengah dihadapi.

"Saya ingin melihat sejauh mana progresnya kasus Vina ini yang sudah berjalan," jelasnya.

Usai melakukan kunjungan, dirinya berharap bahwa pihak Kepolisian segera mengungkap kasus Vina Cirebon yang turut menyeret keluarganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: