Kasus Vina Digiring ke Keluarga Mantan Bupati Cirebon, Ini Jawaban Hj Ayu

Kasus Vina Digiring ke Keluarga Mantan Bupati Cirebon, Ini Jawaban Hj Ayu

Mantan Wakil Bupati Cirebon Hj Ayu mendatangi tempat tinggal keluarga Vina. Dirinya merasa kasus Vina Cirebon sengaja digiring untuk menyeret keluarganya.-de-radarcirebon.com

Kakak sulung Ramadhani, Satria Robi Saputra, menilai tuduhan yang menyasar adiknya itu berasal dari warganet yang mencocokkan nama adiknya dengan DPO kasus pembunuhan.

"Awal mulanya ini kan cocokologinya netizen soal nama. Disangkutpautkan dengan tiga DPO, satunya bernama Pegi, satu Dani, dan satunya saya lupa namanya," ujar Satria.

Kasus pembunuhan Vina di Cirebon yang terjadi pada 2016 kembali ramai jadi sorotan publik. Ada delapan orang yang diadili dan dijatuhi vonis hukuman.

Belum lama ini, polisi menangkap Pegi Setiawan alias Perong alias Robi Irawan setelah buron delapan tahun. Ia diyakini jadi salah satu pelaku utama dalam pembunuhan Vina dan Eky.

Namun, Pegi membantah terlibat dalam pembunuhan Vina. Ia mengaku sama sekali tidak mengetahui peristiwa itu. 

Kartini, ibu Pegi juga yakin polisi salah tangkap. Menurut Kartini, saat kejadian, Pegi ada di Bandung.

Pengacara Pegi, Sugiyanti Iriani mengatakan pihaknya bakal mengajukan praperadilan atas penetapan tersangka Pegi.

Polda Jawa Barat juga menggugurkan status DPO terhadap dua orang lain, Dani dan Andi. Polisi beralasan para terpidana memberikan keterangan asal sebut saat menyebut dua nama itu.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: