Direktur Komersial dan UMKM bank bjb Nancy Adistyasari Raih Penghargaan Most Outstanding Women 2024

Direktur Komersial dan UMKM bank bjb Nancy Adistyasari Raih Penghargaan Most Outstanding Women 2024

Direktur Komersial dan UMKM bank bjb Nancy Adistyasari Raih Penghargaan Most Outstanding Women 2024-ist-radarcirebon.com

BALI, RADARCIREBON.COM - Direktur Komersial dan UMKM bank bjb Nancy Adistyasari meraih penghargaan Most Outstanding Women 2024 dari Majalah Infobank yang diselenggarakan di The Stone Hotel Kuta, Bali pada Sabtu (1/6).

Penghargaan diberikan atas karya dan dedikasi yang telah diberikan Nancy di sektor perbankan. Berbagai inovasi yang digaungkan oleh Nancy, dinilai dewan juri memiliki pengaruh yang besar bagi perbaikan dan perkembangan industri perbankan, secara khusus bank bjb, sehingga senantiasa bertumbuh di tengah berbagai tantangan ekonomi dan bisnis.

Nancy, menjadi salah satu perempuan yang memberikan inspirasi bagi perempuan Indonesia lainnya dan masuk dalam jajaran Most Outstanding Women 2024 berkat dedikasinya selama berkarir, khususnya di industri perbankan.

Penghargaan ini menjadi sebuah bukti bahwa kerja keras, dedikasi dan komitmen akan memberikan hasil positif yang diharapkan bisa memberikan inspirasi bagi setiap perempuan untuk dapat meraih impian dan memberikan dampak positif bagi kehidupan orang lain.

BACA JUGA:3 Anggota Geng Motor di Indramayu Terancam Hukuman Mati, Terkait Kasus Tawuran di Anjatan

Ia mengajak, para perempuan di Indonesia, untuk melangkah maju, tidak takut terhadap berbagai tantangan karena mereka yang berjuang akan selalu mendapatkan kesempatan pertama untuk meraih kesuksesan.

Para perempuan, kata Nancy, harus percaya diri, bahwa perempuan memiliki kemampuan yang luar biasa dalam berbagai bidang, termasuk sektor keuangan. Saat ini, dunia terus berkembang dan mengalami perubahan yang cepat. Karena itu, ia mengajak, para perempuan untuk terus meningkatkan skill, baik melalui pelatihan, dan juga senantiasa membaca berbagai perkembangan informasi terkini.

"Dengan keterampilan, dedikasi, dan ketekunan, perempuan dapat mengatasi berbagai tantangan, membuka berbagai kesempatan, dan tentu saja meraih keberhasilan dalam karir ketika dibarengi dengan semangat dan ketekunan," ucap Nancy. .

Dalam beberapa tahun terakhir, menurut Nancy, pemberdayaan perempuan di Indonesia telah mengalami kemajuan yang signifikan. Berbagai upaya telah dilakukan oleh pemerintah, organisasi non-pemerintah, dan masyarakat umum untuk meningkatkan kesetaraan gender dan memberdayakan perempuan. Salah satu contohnya adalah akses pendidikan bagi perempuan di Indonesia yang telah meningkat secara signifikan.

BACA JUGA:Gambarnya sudah Nyebar di Penjuru Kuningan, Siapa Thony?

"Terimakasih kepada Majalah Infobank atas penghargaan yang diberikan, semoga hal ini juga memacu bank bjb untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada para nasabah," ucap Nancy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: