BRI Kanca Cirebon Undi PHS Periode II

BRI Kanca Cirebon Undi PHS Periode II

Pimpinan Kantor Cabang Kartini, Dodi Wahyu Budiarso didampingi Dalang Cilik, dan Camat memulai undian dengan pemukulan gendang.-Cecep Nacepi-radarcirebon

CIREBON , RADARCIREBON.COM .- Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang (Kanca) Cirebon, kembali mengundi Panen Hadiah Simpedes (PHS) Periode Semester II, pada Minggu (9/6/2024). Kali ini, kegiatan itu dilaksanakan di Gedung Kesenian Grha Sani Gegesik, Kabupaten Cirebon.

Kegiatan PHS Periode II ini, dimulai dari pawai hadiah simpedes dari wilayah Plumbon hingga ke Gegesik. Setelah itu dilaksanakan Zumba dengan tamu undangan dan masyarakat setempat.  

Semakin siang, acara semakin meriah, dengan dihadirkan hiburan wayang kulit dari dalang cilik bernama Bimo Nugroho yang berasal dari Gegesik. Kemudian barulah acara inti tersebut dimulai, dengan pengundian PHS Periode II 2023.

Acara pengundian PHS Periode II, dihadirkan oleh rekanan dari BRI Kanca Cirebon Kartini. Undian pun dilakukan secara digital, dengan disaksikan oleh Notaris, Kepolisian, serta Dinas Sosial. Bahkan, undian pun juga ditampilkan secara Live Streaming di media sosial agar pelanggan di rumah bisa menyaksikan.

BACA JUGA: Ini Dia Materi Pemain Persib Harapan Bojan Hodak untuk Musim Depan

Pimpinan Kantor Cabang Kartini, Dodi Wahyu Budiarso mengatakan, kegiatan pengundian PHS merupakan bentuk penghargaan kepada nasabah yang setia menabung di BRI Kanca Cirebon Kartini. Katanya, kegiatan PHS juga dilaksanakan dua kali dalam satu tahun.

Adapun hadiah utamanya, ada mobil Toyota All New Avanza, 12 unit motor Yamaha, dan berbagai hadiah menarik lainnya. Totalnya ada sebanyak 67 unit elektronik dari TV, Kulkas, Mesin Cuci, dan lainnya.

"Jumlahnya ada 45.968.578 kupon, Itu seluruh penabung di wilayah BRI Cirebon Kartini. Hari ini kita Undi di salah satu Kecamatan dengan nasabah BRI terbanyak di wilayah Kabupaten Cirebon," papar Dodi Wahyu Budiarso.

Dodi Wahyu Budiarso mengajak kepada masyarakat. Khususnya para penabung Simpedes, untuk menabung ke BRI. Banyak keuntungan yang didapat dari menabung di BRI. Salah satunya, akan mendapat kesempatan untuk diundi per 6 bulan sekali, dengan hadiah yang menarik.

BACA JUGA: Malam-malam ke Mapolres Cirebon Kota, Farhat Abbas Cs Laporkan Aep, Dede dan Liga Akbar

Untuk ikut undian itu, caranya cukup mudah. Yakni, memiliki rekening Simpedes dengan saldo minimal Rp 1.000.000. Dengan jumlah itu, sudah memiliki 10 kupon atau poin undian. 

Semakin banyak saldo Tabungan BRI Simpedes, semakin besar kesempatan mendapatkan hadiahnya. “Setiap satu semester, ada satu PHS. Jadi satu tahun dua kali,” katanya.

Untuk pemenang yang tidak hadir di pengundian, jangan hawatir. Karena mereka tetap berkesempatan mendapat hadiah tersebut. Nantinya dari pihak BRI akan menghubungi pemenang undian tersebut. Bahkan, pemenang pajak akan ditanggung 100 persen oleh BRI. 

Namun, nasabah hanya berkewajiban membayar biaya balik nama saja. “Kegiatan berian hadiah Simpedes ini rutin, sebagai bentuk terima kasih kami kepada nasabah yang sudah setia menabung di BRI,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: