Gelandang Kesayangan Persib Bandung Berlabuh di Barito Putera

Gelandang Kesayangan Persib Bandung Berlabuh di Barito Putera

Mantan Gelandang Persib Bandung Levy Madinda berlabuh ke Barito Putera untuk kompetisi musim 2024/2025.-Tangkapan layar-Instagram @liga1transfer

RADARCIREBON.COM - Mantan gelandang Persib Bandung Levy Madinda yang sempat menjadi pemain kesayangan Bobotoh, berlabuh ke Barito Putera untuk musim 2024/2025.

Levy Madinda yang sempat berseragam Persib Bandung selama setengah musim di Liga 1 2023/2024 ini, memperkuat Pangeran Biru dengan status pemain pinjaman dari klub Johor Darul Ta'zim (JDT) Liga Malaysia.

Namun kebersamaan Levy dan Persib Bandung tidak diperpanjang, mengingat perjanjian keduanya hanya sebatas setengah musim.

Selama membela Maung Bandung, Levy Madinda tampil baik di lapangan tengah bersama Marc Klok.

BACA JUGA:Polisi Dalami Dugaan Perintangan Penyidikan Kasus Vina Cirebon di Tahun 2016, Pelakunya Diduga Pengacara

Kedatangannya ke Persib Bandung saat itu, untuk menjadi pemain pengganti Tyronne del Pino yang mengalami cidera di awal musim.

Meski tampil sebagai pemain sementara, namun permainannya bersama Persib Bandung, mampu membuat lapangan tengah Persib Bandung menjadi lebih dinamis.

Meski begitu, kesepakatannya Persib dengan JDT selaku pemilik Levy, tidak bisa dilanjutkan untuk mengarungi kompetisi Liga 1 hingga selesai.

Dikutip dari akun @Liga1transfer, Levy diinfromasikan sudah mencapai kesepakatan dengan Barito Putera dengan mahar Rp3 Miliar.

BACA JUGA: KUR BRI Bantu Usaha Kayu Rotan Bangkit dari Krisis

Pemain yang berposisi gelandang serang ini, didatangkan Laskar Antasari bersama 2 pemain asing lainnya.

"Barito Putera akan mendatangkan 3 pemain asing dan 1 pemain lokal yaitu Levy Madinda eks gelandang Persib, Lucas Morelatto gelandang asal Brazil yang bermain di liga China, dan bek PSIS Semarang Lucas Gama, serta Muhammad Ridho eks kiper Bali United yang sudah diumumkan secara resmi sementara 4 pemain lainnya akan segera diumumkan," tulisnya dalam unggahan dikutip radarcirebon.com.

Barito Putera sendiri untuk musim depan, bakal kembali diarsiteki oleh Rahmat Darmawan selaku juru taktik.

Pihak manajemen Barito Putera membuat komitmen untuk melanjutkan kerjasama dengan Rahmat Darmawan pada musim selanjutnya dengan dilakukan perpanjangan kontrak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: