Sesuai Keinginan Kader PDIP, Karna Sobahi Calon Bupati Majalengka 2024

Sesuai Keinginan Kader PDIP, Karna Sobahi Calon Bupati Majalengka 2024

H Karna Karna yang menjabat sebagai Bupati Majalengka pada periode 2018-2023, menerima surat tugas dari DPP PDIP melalui DPD PDIP Jawa Barat pada Selasa (11/6/2024). -Radar Cirebon-

MAJALENGKA, RADARCIREBON.COM - Sesuai dengan keinginan para kader, DPP PDIP memberikan tugas kepada Karna Sobahi untuk maju menjadi Calon Bupati MAJALENGKA 2024.

Dengan begitu, mantan Bupati Majalengka ini, bakal meramaikan Pemilihan Kepala Daerah (Pilakada) yang akan bergulir November 2024 mendatang.

Karna Sobahi, yang menjabat sebagai Bupati Majalengka pada periode 2018-2023, menerima surat tugas dari DPP PDIP melalui DPD PDIP Jawa Barat pada Selasa 11 juni 2024 kemarin.

Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Majalengka, Tarsono D. Mardiana, mengatakan, penerimaan surat tugas tersebut menjadi berita gembira bagi kader PDIP di Kabupaten Majalengka.

BACA JUGA:ASN Pemkab Cirebon Terlibat Korupsi, Berikut Ini Respons Pj Bupati

Menurutnya, ketegangan menunggu sosok yang akan diusung sebagai Calon Bupati (Cabup) Majalengka pada Pilkada Serentak 2024 telah berakhir.

Para kader PDIP Kabupaten Majalengka yang menginginkan sosok Karna Sobahi sebagai calon bupati, akhirnya terwujud.

"Kabar ini membahagiakan bagi kader PDIP, karena kami telah mendapatkan kepastian mengenai sosok yang akan diusung sebagai Cabup, yaitu Karna Sobahi,” ujar Tarsono D Mardiana di Sekretariat DPC PDIP Kabupaten Majalengka, Rabu 12 Juni 2024.

Tarsono menjelaskan, surat tugas tersebut telah disusul dengan rapat pleno DPC PDIP Kabupaten Majalengka yang menyepakati untuk mengusung Karna Sobahi sebagai Cabup Majalengka.

BACA JUGA:3 Tersangka Korupsi Proyek Alun-alun Pataraksa Cirebon Diminta Buka-bukaan, Ada Apa Lagi?

Seluruh struktur partai dari tingkat DPC PDIP hingga PAC, Ranting, dan Anak Ranting di Kabupaten Majalengka telah diberikan tugas yang sama.

Mereka kompak bakal memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati yang diusung oleh PDIP pada Pilkada Serentak 2024 yang akan dilaksanakan pada November 2024.

"Semua kader PDIP di Kabupaten Majalengka memiliki kewajiban untuk memenangkan pasangan calon yang diusung PDIP pada Pilkada Serentak 2024," kata Tarsono.

Tarsono mengakui, surat tugas tersebut baru diberikan kepada Karna Sobahi yang dipilih oleh DPP PDIP untuk maju dalam Pilkada Serentak 2024 sebagai Calon Bupati Majalengka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: