10 Tahun Baru Kelar, Pegawai Setda Kuningan Boyongan ke Gedung Setda Anyar Agustus Mendatang

10 Tahun Baru Kelar, Pegawai Setda Kuningan Boyongan ke Gedung Setda Anyar Agustus Mendatang

Sekda Kuningan H Dian meninjau pembangunan gedung baru Setda Kuningan. Bulan Agustus 2024 mendatang sudah bisa ditempati para pegawai.-Bubud-Radar Kuningan

KUNINGAN, RADARCIREBON.COM - Pembangunan Gedung Setda KUNINGAN, membutuhkan waktu 10 tahun untuk merampungkan proses pembangunan.

Namun begitu, menurut Sekda Kuningan Dr H Dian Rachmat Yanuar MSi, progress pembangunan gedung setda sesuai dengan taget yang telah tetapkan bersama.

Setelah lama dibiarkan, akhirnya gedung baru Setda Kuningan yang berlokasi di Kompleks Kuningan Islamic Center (KIC) Jalan Soekarno-Hatta, bakal segera ditempati. 

Rencananya, pegawai Setda Kuningan akan boyongan ke gedung yang dibangun sejak masa pemerintahan almarhum Bupati Kuningan H Aang Hamid Suganda itu, pada bulan Agustus.  

BACA JUGA:Brukk!! Plafon Majid Agung Sumber Ambruk

BACA JUGA:Catat Tanggalnya! KAI Buka Rekrutmen Pegawai Untuk Lulusan SMA Hingga S1

Hasil peninjauan mulau dari lantai bawah sampai lantai atas, optimis dapat berjalan  tepat waktu. Hal yang berat adalah instalasi, namun  sudah diselesaikan hampir finishing.

“Saya lihat  landscape juga sekarang sudah progres sudah mencapai 50 persen. Ya bulan Agustus nanti, saya punya keyakinan kalau gedung setda ini sudah ready," kata Sekda Dian dikutip dari Radar Cirebon, Rabu 19 Juni 2024.

Dian berharap, rampungnya Gedung Setda Kuningan, bisa membuat para pegawai tambah semangat dalam melakukan pekerjaanya.

"Mudah mudahan dengan adanya gedung setda yang baru ini menambah spirit, semangat untuk bekerja dalam  memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kuningan,” papar Sekda Dian yang didamping Kepala Dinas Pekerjaan Umum Tata Ruang (DPUTR) Kabupaten Kuningan I Putu Bagiasna.

BACA JUGA:Luar Biasa! Timnas Indonesia U-16 Kalahkan Singapura Tiga Gol Tanpa Balas

BACA JUGA:Kelompok Agamis Berperan Penting dalam Menentukan Kemenangan di Pilkada Kota Cirebon

Untuk memastikan kesiapan gedung baru tersebut, Sekda Dian melakukan peninjauan ke lapangan.

Diketahui, tahap pembangunan sudah mulai rampung. Pembangunan gedung setda ini memerlukan waktu lebih dari 10 tahun untuk sampai selesai. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: