Persib Lolos ke AFC Champions League 2 Pertandingan Mulai September, Begini Respons Bojan Hodak

Persib Lolos ke AFC Champions League 2 Pertandingan Mulai September, Begini Respons Bojan Hodak

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, beri respons positif setelah timnya lolos ke fase grup AFC Champions League 2. Foto:-Persib-

Persib Lolos ke AFC Champions League 2 Pertandingan Mulai September, Begini Respons Bojan Hodak

BANDUNG, RADARCIREBON.COM - Persib Bandung dipastikan lolos ke fase grup AFC Champions League 2 tanpa babak play off. Di situs resmi AFC nama Persib sudah ada dalam daftar 32 tim yang akan berlaga. 

Dalam rilis resmi yang dilansir AFC di situs resminya, Persib akan tergabung di wilayah timur pada kompetisi kasta kedua antarklub Asia tersebut.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan respons positif terkait informasi tersebut. Menurut dia kondisi itu cukup menguntungkan bagi Maung Bandung.

Bojan Hodak mengatakan, dengan lolos ke fase grup tanpa harus melalui babak play off, maka dirinya masih memiliki cukup banyak waktu untuk mempersiapkan skuad terbaik.

BACA JUGA:Besok Sidang Praperadilan Pegi Setiawan, Begini Pengamanan di PN Bandung

BACA JUGA:H Yainuri Siap Jadikan Cirebon Kota Bermartabat dan Berwibawa

“Itu bagus dan menjadi hal yang penting bahwa kami bisa langsung masuk ke fase grup," demikian dikatakan Bojan Hodak, Minggu (23/6/2024) seperti dilansir dari JPNN.COM.

"Jadi ini membuat kami menjadi lebih mudah karena tidak perlu tampil dulu di kualifikasi. Karena kualifikasi bisa saja menyulitkan bagi kami dan menjadi masalah,” imbuhnya.

"Dengan kelolosan langsung kami ke fase grup, itu tentunya menjadi keuntungan bagi klub,” tambah Bojan Hodak, lagi.

Lebih lanjut Hodak mengungkapkan keuntungan lain yang didapatkan Persib setelah dipastikan lolos di fase grup AFC Champions League 2.

BACA JUGA:Maksimalkan Performa Motor dengan Memilih Ban yang Tepat

BACA JUGA:Inilah Pesan Menag ke Jamaah Haji Indonesia Sebelum Tinggalkan Tanah Suci

Yakni, keuntungan dari segi finansial. Sebab, menurut Hodak, setiap klub yang berlaga di babak penyisihan grup turnamen ini mendapakan jatah USD300.000 dari AFC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: