Ratusan Emak-Emak Siap Berlomba Mendapatkan Piala Bupati Cirebon di Lomba Senam Kreasi Yamaha Gear 125

Ratusan Emak-Emak Siap Berlomba Mendapatkan Piala Bupati Cirebon di  Lomba Senam Kreasi Yamaha Gear 125

Piala Bupati Lomba Senam Kreasi Yamaha Gear 125 di Cirebon-istimewa-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Ratusan emak-emak atau ibu-ibu pada hari Sabtu, 29 Juni 2024, siap berlomba untuk mendapatkan Piala Bupati Cirebon di acara Lomba Senam Kreasi Yamaha Gear 125 di Ramayana Cirebon Square Plered.

Puluhan grup senam yang sebelumnya sudah mendaftarkan diri dan mengupload video kreasi senam Yamaha Gear 125 ke akun Instagram, akan meramaikan kemeriahan acara yang akan dibuka oleh PJ Bupati Kabupaten Cirebon Drs. H. Wahyu Mijaya, SH, M.Si.

BACA JUGA:Dukung Pemberantasan Perjudian, BRI Aktif Blokir Ribuan Rekening Terindikasi Penampungan Judi Online

BACA JUGA:Amunisi Anyar Timnas Indonesia Resmi WNI, Siap Perkuat Piala AFF U19 2024

BACA JUGA:PT Pos Properti Indonesia Gandeng BMH Salurkan Bantuan ke Palestina

“Acara Piala Bupati Lomba Senam Kreasi Yamaha Gear 125 ini merupakan sebuah event untuk mengapresiasi dan mewadahi antusiasme warga Cirebon akan kegiatan senam, dalam acara ini melalui dukungan pemerintah Kabupaten Cirebon, kami mengundang seluruh warga Cirebon dan sekitarnya untuk ikut dalam acara ini, karena akan banyak acara menarik lainnya, seperti senam masal berhadiah, service gratis, test ride berhadiah, dan tentu saja penawaran penjualan motor Yamaha yang sangat menarik” ucap Jaya Utama Harianto Chief Manager Yamaha Area Jawa Barat.

 

Dalam kegiatan ini Yamaha akan memberikan door prize hadiah elektronik bagi para peserta yang mengikuti senam masal di Sabtu pagi. Dan bagi peserta lomba senam kreasi, Yamaha sudah menyiapkan hadiah uang tunai jutaan Rupiah dan juga piala Bupati Cirebon bagi penampil grup terbaik. Dalam acara ini juga akan pengunjung bisa menikmati fasilitas cek kesehatan gratis, kids corner, test ride berhadiah, dan juga servis motor gratis.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: