PT Pos Properti Indonesia Gandeng BMH Salurkan Bantuan ke Palestina

PT Pos Properti  Indonesia Gandeng BMH Salurkan  Bantuan ke Palestina

PT Pos Properti Indonesia Gandeng BMH Salurkan Bantuan ke Palestina -Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Sampai hari ini kondisi Palestina tak kunjung membaik, zionis israel tidak ada tanda tanda untuk mengakhiri penindasan terhadap rakyat palestina, sehingga banyak rakyat Palestina yang mengungsi.

Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Jabar Yosep Suhendar, mengatakan, Melihat kondisi tersebut PT. Pos Properti Indonesia merespon dengan memberikan bantuan kemanusiaan sebagai bentuk kepedulian kepada rakyat palestina.

PT Pos Properti Indonesia menggandeng Laznas BMH dalam menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk rakyat palestina senilai Rp 126 juta,” Yosep

Yosep menjelaskan, Sebagaimana diketahui bahwa BMH sudah sejak lama dan berpengalaman dalam menyalurkan bantuan kepada rakyat palestina secara langsung.

BACA JUGA:40 Kasek Panwascam Resmi Dilantik, Muamarullah Ingatan Tupoksi

“Penyerahan bantuan dari PT. Pos Properti Indonesia kepada BMH dilakukukan pada hari kamis (27/6/2024).,” ujarnya

 Yosep Suhendar mengatakan, Penyerahan dana kemanusiaan  dikemas dalam kegiatan Townhall Meeting dan Pos Properti Berbagi.
Selain menyalurkan bantuan untuk Rakyat Palestina, PT. Pos Properti Indonesia juga memberikan hadiah Umroh kepada 2 orang Karyawannya yang terpilih.

Ketua Rohis PT. Pos Properti Indonesia Susetyo menyampaikan bahwa ini adalah amanah baru dan program baru. “Semoga bermanfaat “ kata Susetyo

Junita Roemawi Selaku Direktur berpesan agar kegiatan Rohis terbentuk dan mempunyai dampak sosial  di masyarakat khususnya dalam waktu dekat.

BACA JUGA:PAN Kota Cirebon Senang, Begini Hasil Hitung Ulang di TPS 14 Panjunan

“Semoga kegiatan ini memiliki dampak sosial kepada masyarakat,” harapnya.
Wahyudi selaku Kadiv Penghimpunan dan Markom yang menerima langsung amanah bantuan kemanusiaan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Direksi, Komisaris serta seluruh karyawan PT Pos Properti Indonesia yang sudah mempercayakan penyaluran bantuan kemanusiaan kepada Laznas Baitul Maal Hidayatullah.  “In Syaa Allah amanah ini akan kami tunaikan sebaik-baiknya,” pungkasnya. (abd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: