Pemakaman 5 Orang 1 Keluarga Warga Desa Sarwadadi Cirebon, Korban Kebakaran di Bekasi

Pemakaman 5 Orang 1 Keluarga Warga Desa Sarwadadi Cirebon, Korban Kebakaran di Bekasi

Pemakaman 5 jenazah korban kebakaran Bekasi di TPU Desa Sarwadadi, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Rabu malam (3/7/2024). Foto:-Istimewa -Radarcirebon.com

Pemakaman 5 Orang 1 Keluarga Warga Sarwadadi Kabupaten Cirebon, Korban Kebakaran di Bekasi 

CIREBON, RADARCIREBON.COM – 5 orang anggota keluarga yang menjadi korban kebakaran di Bekasi akhirnya dimakamkan secara berdampingan di Desa Sarwadadi, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon.

Satu keluarga asal Sarwadadi tersebut merupakan korban kebakaran yang terjadi di rumah sekaligus gudang perabotan di Kelurahan Jatikramat, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Rabu pagi (3/7/2024).

Peristiwa kebakaran ini terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Pada Rabu malam, 5 jenazah korban tiba di kampung halaman untuk dimakamkan.

Dilansir dari Harian Umum Radar Cirebon, 5 korban kebakaran yang merupakan satu keluarga warga Sarwadadi Cirebon ini adalah Suryan (39) dan istrinya Nelly Lisayanti (34). 

BACA JUGA:Terjadi Tindak Pidana Perbankan di BPD NTT Senilai Puluhan Miliar, OJK Tuntaskan Penyidikan

Kemudian kedua anak mereka yakni Zahra (18) dan Alma (6), satu korban lainnya bernama Endah (16) yang berstatus keponakan.

Tidak hanya itu, Nelly Lisayanti, istri Suryan ternyata sedang mengandung anak ketiga mereka. Usia kandungannya saat ini sekitar 6 bulan.

Dikatakan oleh Abas, Ketua RT 2 Blok Lapangan Bola, Desa Sarwadadi, bahwa dirinya mengetahui musibah tersebut pada Rabu (3/7/2024) sekitar pukul 07.00 WIB dari salah satu karyawan korban. 

Tiga jam kemudian dia kembali mendapatkan kabar bahwa Suryan dan keluarga meninggal dunia.

BACA JUGA:KPU Datangi Keluarga Keraton Kasepuhan Cirebon untuk Lakukan Ini

BACA JUGA:Innalillahi! Mantan Kadisnaker Kabupaten Cirebon H Hartono Telah Berpulang

“Sekitar pukul 10.00 WIB kita baru menerima kabar lagi kalau korban meninggal dunia. Langsung keluarga dari sini segera menuju Bekasi pakai mobil siaga desa," tutur Abas, Kamis (4/72024).

Lebih lanjut, Abas mengatakan, bahwa Suryan dan anggota keluarganya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di dalam kamar mandi pada bagian belakang bangunan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: