Alasa Jupe Bertahan di Persib Bandung, Ternyata Dapat Tugas Khusus

Alasa Jupe Bertahan di Persib Bandung, Ternyata Dapat Tugas Khusus

Achmad Jufriyanto alias Jupe memilih bertahan di Persib. Foto:-Persib-

"Kalau kesepakatan sudah, ketemu di Jakarta sama Kang Adhit (Interim Director of Sports Persib) ada komunikasi, Insya Allah kami sepakat untuk melanjutkan kerja sama," tutur Jupe.

Meski demikian, perpanjangan kontrak Jupe di Persib belum resmi. Sebab, belum ada penandatanganan kontrak yang baru.

"Cuma resminya (tanda tangan kontrak) belum, kayaknya kemungkinan mau dibarengin sama pemain lain yang belum-belum," jelasnya.

Nah, untuk musim Liga 1 2024/2025, Achmad Jufriyanto memiliki tugas ganda. Selain pemain, dia juga akan membantu staf pelatih Maung Bandung.

Lebih lanjut, dikatakan oleh Jupe, bahwa dirinya masih menunggu instruksi dari Pelatih Kepala Persib Bandung, Bojan Hodak, terkait peran gandanya di tim.

"Dari musim lalu sebenarnya sudah ada, cuman prosesnya gak langsung tiba-tiba terima, lalu oke, ada tahapan. Menuju ke sana iya, proses-prosesnya ada saya dan melalui tim," kata Jupe.

Sementara itu, pendapatnya untuk musim depan, Ahmad Jufriyanto mengatakan, bahwa tantangan Persib semakin berat.

Tantangan yang lebih berat itu akan datang dari dua kompetisi. Selain Liga 1, juga dari ajang AFC Champions League 2.

"Yang jelas tantangannya lebih berat karena juara, semua tim berusaha bagaimana caranya merebut gelar itu dari kita karena kita harus main di ACL 2 dulu, jadi secara tantangan akan lebih berat. Kita juga harus berusah berprestasi lagi di ACL 2. Pasti lebih berat di tahun ini," pungkasnya. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: