Kontingen Kabupaten Cirebon Siap Berlaga di Ajang Porsenitas XI Tahun 2024

Kontingen Kabupaten Cirebon Siap Berlaga di Ajang Porsenitas XI Tahun 2024

Penjabat (Pj) Bupati Cirebon Drs H Wahyu Mijaya SH MSi bersama para atlet dan official yang akan tampil di Porsenitas 2024.-Diskominfo Kabupaten Cirebon -

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Sejumlah atlet dan official kontingen Kabupaten Cirebon siap berlaga di ajang Pekan Olahraga dan Seni antar Daerah Perbatasan (Porsenitas) XI Tahun 2024.

Para atlet dan official secara resmi dilepas oleh Penjabat (Pj) Bupati Cirebon, Drs H Wahyu Mijaya SH MSi di Ruang Paseban, Setda Kabupaten Cirebon, Jumat 5 Juli 2024.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Cirebon menekankan, bahwa kegiatan ini diadakan untuk mempererat persahabatan dan meningkatkan komunikasi, serta kolaborasi di wilayah perbatasan.

BACA JUGA:Begini Penjelasan BMKG Soal Masih Ada Hujan di Puncak Musim Kemarau

BACA JUGA:HM Ujang Bustomi Merapat ke Imron, Siap All Out Dukung di Pilkada 2024

BACA JUGA:Persiapan PON, Sejumlah Atlet Jabar Bertolak ke Korea Selatan untuk Berlatih

Menurut Wahyu, tujuan utama kegiatan ini adalah mempererat hubungan dan optimalisasi layanan kepada masyarakat di daerah perbatasan, mengingat pentingnya sinergi antarwilayah untuk memastikan kesejahteraan warga.

“Gunakan ajang ini untuk mempererat hubungan dan optimalisasi layanan kepada masyarakat di daerah perbatasan,” katanya.

Ia menjelaskan, inisiatif seperti Porsenitas ini, dapat menjadi platform yang efektif untuk memperkuat jejaring dan membangun komunikasi yang lebih baik antara daerah.

Kegiatan tersebut, lanjut dia, diharapkan dapat membuka peluang bagi setiap daerah untuk berbagi pengalaman, belajar satu sama lain, dan menemukan solusi bersama atas berbagai tantangan yang dihadapi.

BACA JUGA:Gempa Bumi Berkekuatan 3.4 Magnitudo Guncang Sumedang, Begini Kata BMKG

BACA JUGA:Bursa Calon Pengganti Sekda Kuningan Memanas

BACA JUGA:ASN Jabar Bantah Perankan Video Mesum yang Viral di Medsos

Wahyu juga berpesan, pada ajang silaturahmi yang dikemas dalam bentuk olahraga dan seni ini bukan hanya tentang meraih juara, tetapi lebih pada memperkuat jejaring serta komunikasi antardaerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase