Kontingen Kabupaten Cirebon Siap Berlaga di Ajang Porsenitas XI Tahun 2024

Kontingen Kabupaten Cirebon Siap Berlaga di Ajang Porsenitas XI Tahun 2024

Penjabat (Pj) Bupati Cirebon Drs H Wahyu Mijaya SH MSi bersama para atlet dan official yang akan tampil di Porsenitas 2024.-Diskominfo Kabupaten Cirebon -

Meskipun meraih prestasi merupakan hal yang membanggakan, Wahyu menilai, prioritas dari gelaran ini tetaplah untuk membangun kebersamaan dan kolaborasi yang solid.

Ia mengingatkan, para atlet dan official untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas, serta menjaga semangat persaudaraan selama kompetisi berlangsung.

“Kami mengapresiasi semangat para atlet dan official yang siap berlaga, serta mengajak mereka untuk memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin."

BACA JUGA:Dicari, Calon Wakil Bupati Indramayu Berakhiran Setiawan

BACA JUGA:30 Tahun ke Depan Persib Kelola Stadion GBLA, Pemerintah Sudah Setuju

BACA JUGA:KOCAK! Warga Depok Lapor ke Damkar Ada Ular di Rumahnya, Duh Ternyata...

"Tidak hanya untuk bertanding, tetapi juga untuk membangun hubungan yang positif dengan kontingen dari daerah lain,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Cirebon, Ikin Asikin SSos MSi yang juga bertindak sebagai Tim Manager Porsenitas Kabupaten Cirebon, menyampaikan bahwa Porsenitas kali ini akan diselenggarakan di Cilacap.

Ikin menyebut, Kontingen Kabupaten Cirebon berlaga pada beberapa cabang olahraga, seperti catur, voli pantai, atletik, tenis meja, dan tenis lapangan yang diikuti dengan total peserta sekitar 60 orang.

“Target utamanya adalah untuk menjalin silaturahmi dengan daerah lain, sementara prestasi menjadi nilai tambah,” ungkapnya.

BACA JUGA:Coklit Data Pemilih Kota Cirebon Sudah 85 Persen, Simak Penjelasan Pj Walikota dan Ketua KPU

Ia menegaskan, Porsenitas yang diadakan setiap tahun dengan lokasi bergilir di 10 daerah, diharapkan tidak hanya menjadi ajang kompetisi.

Tetapi juga sebagai sarana untuk memperkuat hubungan antardaerah demi pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

“Dengan semangat kebersamaan dan optimisme, kontingen Kabupaten Cirebon telah siap untuk berlaga dan diharapkan akan memberikan yang terbaik di Porsenitas XI 2024,” tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase