Perayaan Ulang Tahun Pertama Hyundai Kalijaga

Perayaan Ulang Tahun Pertama Hyundai Kalijaga

ULANG TAHUN: Perayaan ulang tahun pertama Hyundai Kalijaga yang tergabung dalam Cinta Damai Group di dealer Hyundai Kalijaga, kemarin.-Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Sejak diluncurkan setahun yang lalu, Hyundai Kalijaga menggelar perayaan ulang tahun pertamanya pada Kamis (11/7).

Acara tersebut dihadiri oleh jajaran Cinta Damai Group, konsumen Hyundai, serta para pihak dari marketing dan anak yatim.

Pada kesempatan tersebut, digelar kegiatan sosial dengan pembagian sembako dan alat tulis sekolah kepada anak yatim, diikuti oleh prosesi pemotongan tumpeng.

"Tidak terasa sudah satu tahun berlalu. Terima kasih atas kehadiran semua pihak mulai dari leasing, asuransi, hingga konsumen," ujar Vincent Lie, selaku Direktur Cinta Damai Group.

BACA JUGA:Ditanya Keseriusan Maju Pilkada, Sekda Majalengka Bicara Soal Takdir dan Perjuangan

Menurut Vincent Lie, seperti orang yang masih muda, Hyundai Kalijaga juga masih dalam tahap belajar dan terus meningkatkan fasilitas mobil Hyundai yang memiliki teknologi unggul dibandingkan dengan mobil lainnya.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Vincent menyampaikan berbagai hadiah langsung mulai dari pembelian mobil yang mendapatkan motor, trip ke luar negeri, hingga umrah.

Tak hanya itu, Hyundai Kalijaga juga menawarkan layanan servis kendaraan dan paket servis lain yang menarik.
"Kami berharap ke depan dapat menjadi dealer terdepan," tambahnya. (abd/adv)

BACA JUGA:Kasus Sabu Kuwu Palimanan Barat: Harga Rp1,5 Juta Per Paket, Dipakai Bareng Teman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: