3 Toko Alat Tulis di Daerah Ciremai Raya Kota Cirebon yang Perlu Kamu Ketahui

3 Toko Alat Tulis di Daerah Ciremai Raya Kota Cirebon yang Perlu Kamu Ketahui

Toko Alat Tulis-Foto : tribunjabartravel.tribunnews.com-radarcirebon.com

Di ini juga tersedia berbagai macam accesoris lainnya seperti tepak pensil dalam berbagai macam bentuk, warna pun tersedia disini.

Dan hal yang menarik lainnya dari toko ini adalah selain menjual alat tulis, toko ini juga menjual keperluan lain seperti keperluan rumah tangga, kosmetik dan juga mainan yang bisa anda temukan di toko ini 

Idolaku Ciremai toko ini berada di Jl. Ciremai Raya No.303, Larangan, Kec. Harjamukti, Kota Cirebon.

Toko ini buka setiap hari dari mulai pukul 07:00 wib sampai dengan pukul 21:00 wib.

Dan no telepon yang bisa dihubungi berada di nomer 0853-5235-9893.

3. Toko Surya Perkasa

Di toko ini anda akan menemukan berbagai macam alat tulis dan kantor yang kebutuhan nya pun bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Alat tulis yang ada disini antara lain seperti pensil, penghapus dan untuk alat kantor nya disini tersedia seperti paperline amplop, pulpen boxi dan masih banyak lagi yang lain-lainnya,

Di toko ini juga bukan hanya menyediakan alat tulis juga tapi berbagai macam accesoris yang berhubungan dengan komputer pun juga tersedia disini contohnya seperti speaker laptop, headphone dan masih banyak lagi yang lain-lainnya.

Toko Surya Perkasa berada di Jl. Ciremai Raya No.153, Larangan, Kec. Harjamukti, Kota Cirebon.

Toko ini buka dari mulai hari Senin hingga Sabtu pada pukul 08:00 sampai dengan pukul 19:00 wib, sedangkan untuk hari minggu buka dari mulai pukul 13:00 wib sampai dengan pukul 18:00 wib. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: