MMKSI Kembali Tegaskan Peningkatan Layanan Bagi Konsumen, serta Luncurkan All-New Triton dan New Pajero Sport

MMKSI Kembali Tegaskan Peningkatan Layanan Bagi Konsumen, serta Luncurkan All-New Triton dan New Pajero Sport

Mitsubishi All-New Triton dan Mitsubishi New Pajero Sport pada ajang GIIAS 2024 -Istimewa -radarcirebon

Mitsubishi All New Triton dibekali mesin diesel turbo 2.4L 4N16 Euro 4 yang lebih bertenaga serta lebih efisien, dengan tenaga maksimal 184 PS/135kw dan torsi sebesar 430 Nm. Keandalan mesin Mitsubishi All New Triton, dilengkapi dengan kemampuan 4x4 untuk dikendarai di berbagai medan, dengan ground clearance hingga 222mm.

Beragam fitur baru disematkan secara berbeda di setiap varian untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih memuaskan dan sesuai dengan kebutuhan. Hadirnya detail seperti penggunaan bahan kulit dengan detail jahitan pada kursi, Audio Head Unit 8 inci, 7 Drive Mode, Dual Zone Climate Control, Wireless Charger, LCD multi-information display 7 inci berwarna, dan lainnya. 

Mitsubishi All New Triton tersedia dalam 6 varian dan 5 pilihan warna yang terdiri dari White Diamond, White Solid, Graphite Grey Metallic, Blade Silver Metallic dan Jet Black Mica. Berikut adalah harga dan varian dari Mitsubishi All-New Triton:


--

BACA JUGA: Truk Boks Terperosok ke Sawah di Kuningan, Sempat Oleng Kemudian Menabrak Pohon

B.Tentang Mitsubishi New Pajero Sport

Selain Mitsubishi All New Triton, MMKSI juga meluncurkan Mitsubishi New Pajero Sport dengan slogan “Live the Adventure”, sebuah model medium-SUV baru yang merupakan penyegaran model sebelumnya. Di kelas medium-SUV di Indonesia, Mitsubishi Pajero Sport yang telah hadir dan dikenal baik oleh masyarakat Indonesia selama lebih dari 15 tahun. 

Mitsubishi New Pajero Sport telah mendapatkan beberapa penyempurnaan pada desain eksterior dan interior. Pada bagian eksterior, terdapat penyematan grille depan heksagonal dan bumper yang memberikan tampilan lebih tegas dan berkarakter dilengkapi dengan alloy wheel 18 inchi dengan desain yang baru. Pada bagian interior telah diterapkan warna hitam dan burgundy yang memberikan tampilan sporty premium.

Dalam mengendarai Mitsubsihi New Pajero Sport juga memberikan rasa berkendara yang baru dengan dilengkapinya desain setir multi fungsi dan display driver digital 8 inci yang baru. Untuk bagian pengemudi dan penumpang juga mendapatkan kenyaman yang lebih dengan fitur nanoetm X yang tersemat pada Dual Zone AC.  

Mitsubishi New Pajero Sport kini tersedia dalam 6 varian dan 4 pilihan warna yang terdiri dari Quartz White Pearl, Blade Silver Metallic, Graphite Grey Metallic, dan Jet Black Mica. Berikut adalah varian dan harga Mitsubishi New Pajero Sport: 

BACA JUGA: Truk Boks Terperosok ke Sawah di Kuningan, Sempat Oleng Kemudian Menabrak Pohon

C. Tentang Tema “Semangat untuk Mendukung Petualangan Hidup Anda”

Pada ajang GIIAS 2024, Mitsubishi Motors mengusung tema “Passion to Support Your Life's Adventure” yang mencerminkan semangat Mitsubishi Motors untuk menjadi brand yang dapat diandalkan dalam menyediakan produk, layanan, serta pengalaman terbaik bagi konsumennya di indonesia.

“Passion to Support Your Life's Adventure” tecermin melalui dedikasi sikap kepedulian seluruh tim Mitsubishi Motors untuk mendukung konsumen dengan pelayanan terbaik dan produk berkualitas tinggi yang diinginkan dan dibutuhkan, guna memberikan kepuasan tinggi yang dapat dirasakan oleh konsumen. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: