MMKSI Kembali Tegaskan Peningkatan Layanan Bagi Konsumen, serta Luncurkan All-New Triton dan New Pajero Sport

MMKSI Kembali Tegaskan Peningkatan Layanan Bagi Konsumen, serta Luncurkan All-New Triton dan New Pajero Sport

Mitsubishi All-New Triton dan Mitsubishi New Pajero Sport pada ajang GIIAS 2024 -Istimewa -radarcirebon

Bentuk layanan yang prima diwujudkan dalam setiap tahap kepemilikan kendaraan, mulai dari proses tertentu kebutuhan konsumen, transaksi pembelian, hingga layanan purna jual. Pada Booth Mitsubishi Motors di GIIAS 2024, MMKSI pun mengimplementasikan semangat untuk memberikan yang terbaik, melalui nuansa baru di Life's Adventure lounge, konsultasi dengan kenyamanan maksimal, hingga pengalaman transaksi yang mudah, yang didukung oleh pelayanan khas Mitsubishi Motors. 

Perjalanan “Passion to Support Your Life's Adventure” juga bisa dirasakan di kanal digital yang tersedia dari Mitsubishi Motors dan juga di booth Mitsubishi Motors. Kali ini aplikasi My Mitsubishi Motors ID atau MMID telah menerima beberapa pembaruan dalam memberikan kemudahan dalam menggunakan aplikasi tersebut. Konektivitas kendaraan dari Mitsubishi Xforce atau disebut Mitsubishi Connect ID (MCID) telah tersedia di mana para pengguna Mitsubishi Xforce dapat mendapatkan informasi mengenai kendaraan melalui smartphone mereka.

BACA JUGA: Mie Ayam Bang Kumis Indramayu Ramai Diserbu Pelanggan, Ini Rahasianya

Selain itu, layanan purna jual juga merupakan hal penting dalam perjalanan Life's Adventure ketika memiliki kendaraan Mitsubishi Motors. DIler Mitsubishi Motors tidak hanya menjadi tempat untuk melakukan perawatan kendaraan namun bisa menjadi rumah kedua bagi konsumen yang berkunjung.

Hal tersebut juga telah ditampilkan pada ajang GIIAS 2024 dengan menampilkan beragam produk yang dapat mendukung perawatan kendaraan. serta tersedia aktivitas yang seru, yang bertujuan untuk memberikan pemahaman dalam perawatan kendaraan Mitsubishi Motors.  

Tak hanya orang dewasa, anak-anak pun akan dimanjakan di area Kids Adventure bersama Triton Educar dan Kidzania Car Design Center yang tersedia secara gratis dengan beragam aktivitas edukatif yang menyenangkan. 

Perjalanan atau tonggak sejarah Mitsubishi Motors di Indonesia selama lebih dari 50 tahun juga dapat disaksikan pada Mitsubishi Motors informasi History Wall, di mana beragam pencapaian Mitsubishi Motors di Indonesia terpampang secara menarik, mulai 

dari sejarah produk yang pernah diperkenalkan, hingga prestasi Mitsubishi Motors di ajang balap internasional.

BACA JUGA: Viral Mobil Dinas Majalengka Halangi Damkar, Begini Akhirnya

D.Corner My Mitsubishi Motors ID, Mitsubishi Connect ID, dan Layanan Purnajual

MMKSI kembali menghadirkan corner My Mitsubishi Motors ID (MMID) dan Mitsubishi Connect ID (MCID) untuk mensosialisasikan kedua aplikasi tersebut. 

Mengusung tagline “Connecting Your Adventure”, MMID hadir dengan pembaruan pada sisi user interface (UI) dan user experience (UX) yang lebih fresh dan informatif, sehingga memudahkan konsumen saat bernavigasi dalam aplikasi tersebut.

Sosialisasi mengenai pembaruan ini dikemas dalam bentuk permainan/ gamification, termasuk di dalamnya tantangan untuk mengunggah konten foto/video pada MiMate, platform media sosial online pada MMID. Tersedia pula berbagai merchandise menarik dan hadiah ratusan ribu hingga jutaan rupiah bagi pengunjung yang beruntung.

Berdampingan dengan area MMID, corner Mitsubishi Connect ID (MCID) hadir untuk memberikan informasi detail mengenai penggunaan dan manfaat aplikasi MCID. Untuk meningkatkan pengalaman pengguna Xforce Ultimate dalam berkendara, aplikasi ini dilengkapi dengan informasi kendaraan yang dapat diakses dengan mudah dan easy support (layanan darurat) langsung dari smartphone yang dapat terhubung dengan kendaraan.

BACA JUGA: Keluhan Pelatih Persib Bojan Hodak Langsung Direspons Pemerintah: Itu Ketidakpahaman!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: