Publicsensum Indonesia: Nina Agustina Berpotensi Menang Pilkada

Publicsensum Indonesia: Nina Agustina Berpotensi Menang Pilkada

PublicSensum Indonesia-istimewa-radarcirebon.com

INDRAMAYU, RADARCIREBON.COM – Dalam menyongsong Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Indramayu yang semakin dekat, Nina Agustina, calon petahana menunjukkan potensi yang sangat besar untuk meraih kemenangan dalam pertarungan head to head dengan rivalnya, Lucky Hakim.

Dengan latar belakang yang kaya pengalaman dan dedikasi yang telah teruji sebagai Bupati di Kabupaten Indramayu Nina Agustina telah berhasil membangun momentum yang kuat di antara penduduk Indramayu. Visi dan misinya yang berfokus pada peningkatan infrastruktur, pemberdayaan petani, atau peningkatan ekonomi telah mengilhami banyak warga Indramayu untuk mendukungnya.

Survei-survei terbaru PublicSensum Indonesia menunjukkan bahwa Nina Agustina secara konsisten mendapatkan dukungan yang solid dari masyarakat, dengan penilaian yang tinggi atas rencana-rencana strategisnya untuk memajukan Indramayu. Keputusan-keputusan yang bijaksana serta komitmen untuk berkolaborasi dengan semua pihak juga menjadi nilai tambah yang signifikan dalam perjalanan kampanyenya.

Menurut Direktur Eksekutif PublicSensum Indonesia, Fahmi Diga Rahadi berdasarkan hasil survei Nina Agustina selalu menang lewat kompetitornya Lucky Hakim dalam berbagai simulasi.

BACA JUGA:Motor Bebek Adu Banteng di Ciremai Raya, Begini Kondisi Pengendara

"Pada simulasi 10 nama calon Bupati Indramayu Nina Agustina paling banyak dipilih responden yakni sebanyak 41,7 persen, diposisi kedua Lucky hakim 23,1 persen dan diurutan ketiga Daniel Muttaqien Syafiuddin 7,3 persen. Namun, sebanyak 22,8 persen responden masih belum menentukan pilihan," ungkap Direktur Eksekutif PublicSensum Indonesia Fahmi Diga Rahadi melaui pers rilis kepada Radar Jumat (19/7/2024).

Menurut Fahmi, Pada simulasi 8 nama calon Bupati Indramayu Nina Agustina paling banyak dipilih responden yakni sebanyak 43,1 persen, diposisi kedua Lucky hakim 22,7 persen dan diurutan ketiga Daniel Muttaqien Syafiuddin 8,9 persen. Sementara Pada simulasi 6 nama calon Bupati Indramayu Nina Agustina paling banyak dipilih responden yakni sebanyak 47,9 persen, diposisi kedua Lucky hakim 24,2 persen dan diurutan ketiga Daniel Muttaqien Syafiuddin 8,9 persen.

Fahmi Diga Rahadi juga menerangkan jika calon dikerucutkan pada simulasi empat, tiga dan dua nama calon Bupati Indramayu, nama Nina Agustina selalu berada pada urutan teratas.

Pada simulasi 4 nama, lanjut Fahmi,  calon Bupati Indramayu Nina Agustina paling banyak dipilih responden yakni sebanyak 50,7 persen, diposisi kedua Lucky hakim 27,2 persen dan diurutan ketiga Daniel Muttaqien Syafiuddin 9,1 persen. Sementara pada Pada simulasi 3 nama calon Bupati Indramayu Nina Agustina paling banyak dipilih responden yakni sebanyak 51,1 persen, diposisi kedua Lucky hakim 27,3 persen dan diurutan ketiga Daniel Muttaqien Syafiuddin 9,1 persen.

BACA JUGA:PLN UIP JBT Raih Penghargaan Platinum Plus pada Nusantara CSR Awards 2024

"Pada simulasi 2 nama calon Bupati Indramayu Nina Agustina paling banyak dipilih responden yakni sebanyak 54,8 persen, selanjutnya Lucky hakim 29,1," lanjutnya.

Komitmen Nina Agustina untuk berkomunikasi secara terbuka, mengakomodasi aspirasi masyarakat, dan memastikan keadilan dalam setiap kebijakan yang diambil, telah memperkuat keyakinan bahwa dia adalah pemimpin yang tepat untuk memimpin Indramayu ke arah yang lebih baik.

Dalam menghadapi persaingan langsung dengan Lucky Hakim, Nina Agustina menunjukkan kapasitas yang tidak diragukan lagi untuk mendapatkan dukungan luas dari warga Indramayu. Dengan pengalaman yang teruji dan visi yang jelas, Nina Agustina memiliki semua yang diperlukan untuk memberikan perubahan positif yang substansial bagi masyarakat Indramayu..

Populasi survei ini adalah seluruh warga negara Indonesia di Indramayu yang punya hak pilih dalam pemilihan umum, yaitu mereka yang sudah berumur 17 tahun atau lebih. Sampel sebanyak 800 orang diambil dengan menggunakan metode multistage dengan toleransi kesalahan (margin of error)±3.5% pada tingkat kepercayaan 95 persen, dengan asumsi simple random sampling. (abd/rls)

BACA JUGA:Surya Sumber Kebakaran, Api Berasal dari Gudang Parsel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: