Daihatsu Gran Max Tumbuh Bersama Sahabat Bisnis di GIIAS 2024

Daihatsu Gran Max Tumbuh Bersama Sahabat Bisnis di GIIAS 2024

Gran Max milik pelanggan Daihatsu yang ditampilkan di Booth Daihatsu GIIAS pada 19 Juli 2024 (2)-istimewa-radarcirebon.com

TANGERANG, RADARCIREBON.COM - Daihatsu senantiasa berkomitmen mendekatkan diri kepada pelanggan pada ajang GIIAS 2024 di ICE BSD City, Tangerang.

Selain menghadirkan pilihan kendaraan kepada pelanggan, Daihatsu juga ingin berkontribusi terhadap perkembangan ekonomi Indonesia melalui apresiasi pelanggan pengguna mobil Daihatsu Gran Max pada 19 Juli 2024 di booth Daihatsu di GIIAS.

Sebagai mobil bersegmen komersil, Gran Max mendapat kepercayaan dari para pelaku usaha di industri UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) dan menjadi salah satu model yang berkontribusi pada ekonomi nasional.

Hal ini didukung dengan capaian Gran Max sepanjang 2023 lalu yang senantiasa menjadi pilihan utama para pelaku usaha, mulai dari Gran Max PU (Pick Up) yang berkontribusi sekitar 56% di segmen Low Pick Up, dan Gran Max MB (Mini Bus) sebesar 92% di segmen Semi Commercial.

BACA JUGA:Emak-emak Kompak Ngecat Kelas 1 SDN Klayan, Dukung Anak Sekolah

Secara total, hingga semester 1 2024, Gran Max sukses menjadi Sahabat Bisnis pelaku usaha di Indonesia dan telah terjual lebih dari 820 ribu unit sejak diluncurkan perdana pada 2007.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan para pelaku usaha terhadap Daihatsu Gran Max sabagai bagian dari perkembangan bisnis mereka, dan berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Semoga Gran Max dapat menjadi pilihan utama pengusaha, baik yang baru memulai bisnis, maupun pengembangan bisnis mereka,” ujar Sri Agung Handayani, Marketing Director dan Corporate Communication Director PT Astra Daihatsu Motor di acara GIIAS 2024.

Berdasarkan data Kementerian Koperasi & UKM Indonesia, jenis usaha di Indonesia didominasi oleh UMKM dan terus mengalami perkembangan sebanyak 2 juta UMKM dalam 4 tahun terakhir. Saat ini, terdapat 66 juta lebih UMKM yang bergerak di berbagai bidang, dan didominasi oleh jenis usaha makanan dan minuman atau kuliner sebanyak 28,5%.

BACA JUGA:Soal Program Pengangkatan Tenaga Honorer Jadi ASN 2024, Begini Penjelasan MenPANRB

rdapat berbagai alasan para pelaku usaha memilih Gran Max sebagai Sahabat Bisnis mereka.
“Perkembangan Bisnis Makanan dan Minuman yang menggunakan Food Truck cukup pesat. Kendaraan yang handal, berkapasitas cukup dan awet jadi pertimbangan penting dalam memilih kendaraan untuk usaha. Gran Max jadi pilihan utama yang dapat memenuhi kriteria tersebut dan cocok menjadi pilihan bagi pebisnis. Bahkan, Gran Max digunakan oleh 75% pebisnis di komunitas kami,” ujar Dendy Aviandri sebagai salah satu Komunitas Food Truck Jakarta (KFJ).

Hal yang sama juga diungkapkan oleh pelanggan pengguna Gran Max lainnya, yang unitnya ditampilkan di booth Daihatsu di GIIAS 2024, Gerry Reymarch Sitepu. Pemilik bisnis minuman sehat FRUITYLICIOUS ini mengatakan menggunakan Gran Max selama 12 tahun sejak tahun 2012.

“Selama saya menggunakan Gran Max Pick Up, saya merasakan Gran Max Pick Up ini memiliki performa handal dan awet. Selain itu Gran Max juga muat dan kuat membawa barang-barang dengan kapasitas besar, dan mudah dalam hal perawatan,” ujarnya.

Selama periode GIIAS 2024, Daihatsu berikan kemudahan memiliki Gran Max khususnya Pick up, mulai dari diskon khusus komunitas, bunga spesial, gratis administrasi kredit, Lucky dip dengan beragam berhadiah menarik bernilai jutaan rupiah, cashback dari AstraPay, serta promo menarik lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: