Prediksi Marc Klok di Laga Kedua Piala Presiden 2024, Persib Bandung vs Borneo FC

Prediksi Marc Klok di Laga Kedua Piala Presiden 2024, Persib Bandung vs Borneo FC

Marc Klok berharap Persib kembali meraih kemenangan saat jumpa Borneo FC di laga kedua Piala Presiden 2024.-Persib.co.id-

RADARCIREBON.COM - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, memiliki prediksi sendiri di laga kedua Piala Presiden 2024.

Menghadapi Borneo FC malan nanti, Marc Klok berharap timnya kembali meraih hasil positif guna membangkitkan kepercayaan diri pemain.

Usai menang di laga pertama melawan PSM Makassar 2-0, pemain bernomor punggung 23 ini tampil di sesi jumpa pers sebelum laga.

Menurut Klok, pertandingan melawan juara reguler series Liga 1 musim kemarin itu, harus dimenangkan kembali bersama rekan setimnya.

BACA JUGA:23 Siswa SMK Gabungan Diamankan Polisi di Jalan Perjuangan Kota Cirebon, Sedang Cari Lawan!

BACA JUGA:BRI Raih Penghargaan Best Risk Management di CNN Indonesia Awards

"Pasti ada target lolos dari grup. Ini gim penting. Semoga kita menang lagi di kandang dan main bagus, tanpa cedera, membangun chemistry dan adaptasi pemain baru,” ucap Klok dikutip dari laman klub.

Saat pertandingan pembuka, Marc Klok berhasil mengantarkan timnya menjadi pemenang atas PSM Makassar, sekaligus menjadikan dirinya sebagai man of the match di pertandingan tersebut.

Marc Klok melihat sisi positif dari gelaran Piala Presiden 2024. Jadwal pertandingan yang padat dinilai bagus untuk meningkatkan kebugaran pemain.

Pangeran Biru akan kembali bermain menghadapi Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin 22 Juli 2024, pukul 19.30 WIB.

BACA JUGA:Lawan Borneo FC, Bojan Hodak Belum Bisa Turunkan Pemain Baru

BACA JUGA:bank bjb Kembali Ditunjuk KSEI Menjadi Bank Administrator RDN dan Bank Pembayaran

“Pertandingan ini dekat dengan pertandingan kemarin. Jaraknya cuma tiga hari. Tapi, bagus buat kita,” kata Klok, Minggu 21 Juli 2024.

Menurutnya, jajaran pelatih dipastikan sudah memperhitungkan kondisi para pemainnya. dirinya meyakini, akan ada rotasi pemain selama turnamen pramusim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: