Gen Z Gemar Olahraga, Galaxy Z Flip6 Siap Jadi Teman Bikin Konten

Gen Z Gemar Olahraga, Galaxy Z Flip6 Siap Jadi Teman Bikin Konten

Haswar Hafid, Head of Brand Partnerships, TikTok Indonesia, Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, dan Dwi Anggraeni, Director Kantar Indonesia (kiri-kanan) menjelaskan bahwa generasi masa kini senang membagika-Samsung-radarcirebon.com

BACA JUGA:Pabriknya Dibongkar BNN, Inilah Penjelasan Ilmiah DMT, Narkotika dari Tumbuhan Hutan Amazon

TikTok, sebagai destinasi terdepan untuk video mobile berdurasi singkat, memaparkan bahwa terdapat 1 juta konten di TikTok yang menggunakan tagar #olahraga dengan total 11 miliar views.

Tidak hanya itu, terdapat 4 juta konten yang menggunakan tagar #running yang telah dilihat lebih dari 39 miliar kali.

“Pengguna TikTok di Indonesia tidak hanya menikmati platform kami untuk mengkonsumsi konten hiburan, tetapi juga mengekspresikan kreativitas mereka dalam membuat konten."

"Kami melihat begitu banyak antusiasme masyarakat Indonesia terhadap konten olahraga. TikTok menawarkan peluang yang besar bagi pengguna untuk membangun komunitas dan menciptakan tren baru dengan memberikan konten yang menarik dan unik,” ucap Haswar Hafid, Head of Brand Partnerships, TikTok Indonesia.

BACA JUGA:Pendukung Saka Tatal Sudah Berkumpul, Akan Ada Aksi Damai di PN Cirebon

Lalu, apa saja insight menarik tentang aspirasi anak-anak muda terhadap olahraga dan media sosial dan bagaimana cara Galaxy foldable terbaru membantu mereka?

Ekspresikan perkembanganmu melalui konten unik dengan FlexCam dan Flex Zoom

Menurut penelitian Kantar, sebanyak 64% Gen Z mengaku mereka selalu mengunggah aktivitas sehari-hari di media sosial, di mana salah satu momen yang sering diunggah adalah saat olahraga.

“Gen Z adalah generasi yang hidup di era digital, dan mereka sering membagikan unggahan di media sosial agar orang lain dapat melihat dan mengetahui apa yang sedang mereka lakukan."

BACA JUGA:Juara Grup A, Timnas Indonesia U-19 Lolos Semifinal, Jens Raven Catat Hasil Positif

"Namun, motivasi mereka untuk posting kegiatan di media sosial sangat beragam. Mulai dari untuk melacak perkembangan, mendapatkan dukungan dari orang lain, menginspirasi atau terinspirasi dari orang lain, hingga terhubung dengan mereka yang memiliki minat yang sama,” ujar Dwi Anggraeni, Director Kantar Indonesia.

Untuk menjawab kebutuhan anak muda dalam memberi ‘asupan’ media sosial, Galaxy Z Flip6 hadir dengan fitur inovatif yang memungkinkan pengguna explore kreativitas tanpa batas.

Fitur canggih FlexCam  bisa dipakai untuk capture group photo, selfie, dan video dari berbagai angle yang unik, bahkan secara hands-free.

Fitur ini juga didukung fitur Flex Zoom yang secara otomatis akan menyesuaikan jarak dan luas tangkapan gambar saat orang yang akan direkam bertambah atau berkurang di dalam frame.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: