Gen Z Gemar Olahraga, Galaxy Z Flip6 Siap Jadi Teman Bikin Konten

Gen Z Gemar Olahraga, Galaxy Z Flip6 Siap Jadi Teman Bikin Konten

Haswar Hafid, Head of Brand Partnerships, TikTok Indonesia, Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, dan Dwi Anggraeni, Director Kantar Indonesia (kiri-kanan) menjelaskan bahwa generasi masa kini senang membagika-Samsung-radarcirebon.com

BACA JUGA:Berkunjung ke SLB di Ciledug, Begini Cara Polresta Cirebon Peringati Hari Anak Nasional

Flex Zoom sanggup menjalankan self-framing yang bisa mengatur zoom secara otomatis, termasuk dalam kondisi hands-free. Jadi, kamu bisa tangkap semua momen, bahkan yang terjadi secara spontan, dan mendapatkan hasil terbaik untuk di-upload ke media sosial.

Berbagi inspirasi aktivitasmu melalui konten jernih hasil kamera 50MP

Gen Z kerap terinspirasi untuk rajin berolahraga karena melihat konten di media sosial.

Maka dari itu, tak heran jika mereka merasa bahwa dengan upload konten, mereka bisa menginspirasi orang lain untuk sama-sama menjalani gaya hidup sehat dan terkoneksi dengan orang-orang yang punya kesamaan minat.

BACA JUGA:Luar Biasa! Satreskrim Polresta Cirebon Berhasil Ungkap 14 Kasus Kejahatan Periode Juni-Juli 2024

Tak sedikit juga yang menjadikan media sosial sebagai support system, di mana setiap like dan komentar positif yang diterima menjadi mood booster untuk tetap rajin berolahraga.

Supaya bisa menunjukkan progres dengan maksimal, kamu bisa memanfaatkan Galaxy Z Flip6 yang mampu menciptakan konten inspiratif dengan visual berkualitas tinggi.

Dengan kamera 50MP yang telah ditingkatkan dan didukung Galaxy AI, kamu bisa mendapat selfie yang jernih dengan warna kulit alami untuk tampil percaya diri dalam konten aktivitas fisik.

Olahraga bareng sesama sport enthusiast lebih seamless diabadikan dengan CamCorder Grip

BACA JUGA:Laporan Dugaan Penganiayaan 7 Terpidana Pembunuhan Vina dan Eky Masih Dipelajari Bareskrim Polri

Gen Z yang aktif dalam menjaga kebugaran fisik 1,8 kali lebih banyak dibandingkan dengan Gen X. Bahkan, semakin muda usianya, semakin aktif pula mereka dalam berolahraga.

Temuan tersebut sejalan dengan perilaku mereka yang menempatkan aktivitas fisik sebagai prioritas utama dalam menjalani gaya hidup sehat.

Bagi anak muda, kegiatan ini dapat membantu mengurangi stres dan menemukan teman-teman baru.

Berkumpulnya mereka dengan komunitas tertentu saat berolahraga pun menimbulkan kebutuhan untuk mengabadikan momen tersebut lewat konten media sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: