DAM Kampanyekan #Cari_Aman Melalui Safety Riding Fomo

DAM Kampanyekan #Cari_Aman Melalui Safety Riding Fomo

Pemberian materi teori untuk para peserta untuk mengetahui dan belajar keselamatan berkendara dengan materi ajar “Danger Prediction” yang langsung diedukasi oleh Duta Safety Riding-istimewa-radarcirebon.com

TASIKMALAYA, RADARCIREBON.COM - PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT Daya Adicipta Motora (DAM), selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat, mengajak masyarakat untuk mengikuti acara “ESG Mission, Engaging for The Future” - Safety Riding Fomo.

Aktivitas Safety Riding - Fomo mengajak para peserta untuk mengetahui dan belajar keselamatan berkendara dengan materi ajar “Danger Prediction” yang langsung diedukasi oleh Duta Safety Riding di SMK Negeri 4 Tasikmalaya, Rabu (24/7).

Edukasi ini terus digalakkan sepeda motor Honda sebagai langkah menghadirkan keamanan dan kenyamanan berkendara di Indonesia. Pada program ini, peserta mendapatkan berbagai pengajaran baik secara teori maupun praktik mengenai teknik berkendara yang benar, menjaga jarak, dan melewati persimpangan melalui kampanye #Cari_Aman.

Selain praktik langsung, mereka juga diperkenalkan dengan simulator berkendara sepeda motor, Honda Riding Trainer (HRT), yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dalam memprediksi bahaya di jalan serta menganalisis kondisi jalan demi keselamatan berkendara di jalan raya.

BACA JUGA:Farhat Abbas Yakin Kematian Vina - Eky Akibat Kecelakaan, Berikut Ini Respons Keluarga Vina

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan, “Kegiatan ESG Mission, Engaging for The Future menjadi langkah aktif bisnis sepeda motor Honda untuk terlibat dalam bidang ESG melalui layanan produk sepeda motor listrik, lingkungan, pendidikan, keselamatan berkendara, dan wirausaha.”

“Pelatihan ini lebih menekankan pada skill atau kemampuan berkendara di jalan raya kepada semua peserta dengan tujuan menjadikan duta safety riding sebagai pelopor keselamatan berkendara. Pelatihan safety riding sangat penting, mulai dari memahami teknik dasar mengendalikan sepeda motor, mematuhi undang-undang lalu lintas, hingga etika berkendara sehari-hari,” ujar Handi.

Dalam hal ini, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan Main Dealer Sepeda Motor Honda di seluruh Indonesia turut memperkuat kampanye keselamatan berkendara melalui tagline #Cari_Aman kepada seluruh lapisan masyarakat.

#Cari_Aman adalah bentuk kampanye keselamatan berkendara yang diusung oleh AHM dalam upaya menyuguhkan perspektif baru bagi generasi muda untuk ikut berkontribusi dalam kampanye keselamatan berkendara di Indonesia.

BACA JUGA:Rombongan Dosen Universitas Pamulang Kecelakaan di Tol Cipali, Bus Diduga Menabrak Tiang Rambu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: