Beragam Keunggulan NETA X, dari Eksterior dan Interior yang Futuristik hingga Smart Features

Beragam Keunggulan NETA X, dari Eksterior dan Interior yang Futuristik hingga Smart Features

Mobil NETA X-istimewa-radarcirebon.com

JAKARTA, RADARCIREBON.COM  – PT NETA Auto Indonesia berhasil mengenalkan lineup terbarunya, yaitu Medium SUV yang dinamai NETA X. Produk NETA X ini resmi diperkenalkan kepada publik pada acara GAIKINDO Indonesia International (GIIAS) 2024 saat Exclusive Media Day pada tanggal 17 Juli 2024, ICE BSD Hall 8A.

Dengan mengedepankan “High Technology Vibes” untuk mencerminkan teknologi terdepan dalam berbagai feature keselamatan, serta “Confidence & Presence” untuk menunjukan rasa kepercayaan diri, NETA X hadir untuk menjawab segala kebutuhan tersebut. Lalu, bagaimana dengan detail eksterior, interior, dan fitur-fiturnya? Berikut kita simak.

NETA X merupakan sebuah SUV listrik cerdas yang mengusung tagline ‘Xperience Tech with EV’. Dengan dimensi yang cukup besar, yaitu 4.619 mm x 1.860 mm x 1.628 mm, NETA X hadir sebagai jawaban bagi para konsumen yang menginginkan EV dengan teknologi tinggi dan kenyamanan maksimal untuk perjalanan sehari-hari.

Secara performa, NETA X memiliki Power 120kW dengan torsi 210 Nm dan kapasitas baterai NETA X hingga 63.56 kWh yang mampu menempuh jarak hingga 480 km dalam sekali pengisian daya. Selain itu, baterai NETA X juga sudah tersertifikasi IP68+ yang membuatnya aman ketika melewati genangan air.

BACA JUGA:Pj Wali Kota Cirebon Apresiasi CEF ke-9: Momentum Kolaborasi untuk Pertumbuhan Ekonomi dan Inovasi UMKM

Dari segi eksterior, NETA X hadir dengan avant garde design seperti, tampilan futuristic dan high tech dengan L-Shape LED DRL, kamera 360 di bagian depan, samping, dan belakang yang membuat berkendara terasa lebih aman, dan full LED headlights dengan Intelligent High Beam yang membantu pencahayaan jalan menjadi terang dan berkendara lebih nyaman. Untuk di bagian belakang, terdapat continuous tail light sehingga jelas terlihat di malam hari dan lebih futuristik, serta electric power tailgate yang dapat membuka dan menutup pintu bagasi menjadi lebih praktis.

Pada sisi interior, ruangannya cukup spacious dengan kapasitas lima orang dan lebar baris belakang 2770mm. Bagian bagasi terdapat double decker trunk dengan volume 508L atau 1388L ketika bangku baris kedua dilipat, membuat cukup luas untuk menaruh barang-barang selama perjalanan. 80% interior NETA X sudah dilapisi bahan soft leather dan alcantara sehingga membuat kabin terasa mewah dan nyaman saat dipakai perjalanan jauh.

Pada bagian depan, sudah dilengkapi dengan wireless phone charging, intelligent central control screen dengan ukuran 15.6 inch yang tampilannya dapat diatur menjadi split-screen design, dan floating D-shaped Steering Wheel.

Beragam fitur unggulan menjadikan NETA X istimewa di kelasnya. Tak hanya disematkan fitur smart driving ADAS, NETA X juga dilengkapi dengan V2L, serta interior kabin nyaman yang memberikan pengalaman berkendara yang mewah dan premium. NETA X juga dilengkapi dengan Cockpit Cerdas Terhubung dan fitur ADAS yang menghadirkan teknologi terkini untuk kenyamanan dan keamanan pengguna.

BACA JUGA:Daihatsu Wujudkan Komitmen Keberlanjutan Lewat Sustainability Center yang Edukatif di GIIAS

“NETA berkomitmen untuk selalu berinovasi menghasilkan produk terbaik. Dengan desain yang futuristik, NETA X mampu meningkat kepercayaan diri serta menunjukan eksistensi di jalan raya. Dengan desain yang mewah dan futuristik, teknologi pintar modern serta beragam fitur unggulan yang ditawarkan, kami berharap NETA X mampu memenuhi kebutuhan penggunanya untuk berkendara yang lebih aman dan nyaman,” ujar Jordy Angkawidjaja selaku Product Planning Manager.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: