CIMB Niaga Kembangkan Produk Berbasis Digital

CIMB Niaga Kembangkan Produk Berbasis Digital

CIMB Niaga Kembangkan Produk Berbasis Digital-CIMB NIAGA-RADAR CIREBON

Sebagai fokus dari digitalisasi Bank adalah OCTO Mobile, sebuah aplikasi mobile banking dengan deretan fitur inovatif yang mendukung kebutuhan nasabah untuk bertransaksi, berinvestasi dan layanan lainnya.

BACA JUGA:Menyingkap Akar Politik Paternalistik di Indonesia: Sebuah Tantangan Bagi Demokrasi

Fitur utama pendukung kebutuhan bertransaksi termasuk transfer BI-Fast dan pembayaran Scan QRIS, serta berbagai pilihan pembayaran dan layanan lainnya.

"Kini kami menambahkan lebih banyak wilayah untuk pembayaran PDAM dan PBB, serta lebih banyak universitas dan sekolah untuk pembayaran uang kuliah yang tersedia di OCTO Mobile," jelasnya.

CIMB Niaga juga memperkenalkan #GetWealthSoon, inisiatif investasi digital yang menargetkan para generasi muda yang digital savvy.

#GetWealthSoon menawarkan berbagai produk investasi melalui kanal digital, termasuk reksa dana, obligasi (SBN Ritel dan sekunder), dan deposito berjangka.

Selain itu, OCTO Clicks layanan internet banking saat ini difokuskan untuk melayani nasabah high-valued dalam memenuhi berbagai transaksi yang bersifat kompleks dan massal, termasuk transfer, pembayaran tagihan, pembelian, dan top-up.

Kini, OCTO Clicks juga memperkenalkan fitur jual/beli emas bekerja sama dengan Pegadaian.

Selain itu, anak perusahaan PT CIMB Niaga Auto Finance (CNAF) juga telah mengembangkan aplikasi digitalnya sendiri bernama CNAF Mobile yang memungkinkan calon nasabah untuk mengajukan pembiayaan melalui ponselnya.

CIMB Niaga terus meningkatkan customer experience dengan menawarkan berbagai produk dan layanan yang komprehensif melalui 403 cabang dan jaringan (termasuk 35 digital lounge).

Hingga 30 Juni 2024, jaringan Bank secara nasional didukung oleh 3.620 ATM (termasuk Cash Remittance Machine and Multidenom Deposit Machine) dan 708.340 EDC, QR dan e-Commerce.

CIMB Niaga juga menghadirkan digital experience melalui model terbaru kantor cabang berkonsep hybrid yaitu Digital Branch, yang memadukan konsep Cabang Konvensional dan Digital Lounge.

"Konsep ini menawarkan pengalaman perbankan yang komprehensif dan serba digital dengan tetap mempertahankan sentuhan layanan personal yang ramah khas CIMB Niaga," tukasnya. (apr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: