Farhat Abbas Tantang Iptu Rudiana Sumpah Pocong

Farhat Abbas Tantang Iptu Rudiana Sumpah Pocong

Farhat Abbas, pengacara Saka Tatal, tantang Iptu Rudiana sumpah pocong. Foto:-Dedi Hariyadi-Radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Farhat Abbas tantang Iptu Rudiana untuk lakukan sumpah poncong. Itu menanggapi pernyataan Iptu Rudiana sendiri saat melakukan jumpa pers beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, Kapolsek Kapetakan Iptu Rudiana dalam acara jumpa pers bersama Hotman Paris Hutapea di Keraton Kacirebonan menyatakan diri siap sumpah pocong.

Ayah mendiang Muhamad Rizky alias Eky ini mengaku siap sumpah pocong untuk menepis tuduhan sejumlah pihak padanya terkait kasus pembunuhan Vian dan Eky tahun 2016.

Rudiana dituduh merekayasa kasus tersebut. Dia pun muncul ke publik setelah sekian lama bungkam dan membantah semua tuduhan itu.

BACA JUGA:2 Pemain Persib Ini Dilepas, Bojan Hodak Beri Alasan Tegas

BACA JUGA:Sayap Gerindra Kenalkan Suhendrik Melalui Donor Darah

Belakangan, Farhat Abbas tantang Iptu Rudiana sumpah pocong untuk membuktikan kebenaran kata-katanya.

"Saat Iptu Rudiana muncul ketika Hotman Paris menggelar konferensi pers dengan keluarga Vina di Keraton Kacirebonan beberapa waktu yang lalu, di situ Iptu Rudiana sempat mengucapkan Sumpah Pocong atas keterangannya. Nah, kami akan mengirimkan surat tantangan kepada Iptu Rudiana untuk melakukan sumpah tersebut. Kita persiapkan waktu untuk sumpah pocong di Cirebon, Saka Tatal dan Rudiana kita hadirkan,” ujar Farhat Abbas kepada radarcirebon.com, Minggu (4/7/2024).

Menurut Farhat, materi sumpah pocong itu terkait Rudiana terlibat dalam pengarahan, penangkapan, rekayasa kasus pembunuhan dan pemerkosaan.

"Rudiana penganiaya dan penyiksa terpidana. Bukan itu Eky asli atau Eky bodong. Saka Tatal dan Aldi serta Teguh siap bersedia sumpah pocong atas kesaksiannya di pengadilan dan PK-nya," ucapnya.

BACA JUGA:Diterbangkan 12 Orang, Ini Dia Penampakan Layang-layang Burung Phoenix di Waduk Darma Kuningan

Diberitakan sebelumnya, Ayah kandung Eky dari korban kasus Vina, Iptu Rudiana menghadiri konferensi pers bersama Hotman Paris dan keluarga Vina di Keraton Kacirebonan, Selasa lalu (30/7/2024).

Pada acara jumpa pers tersebut, Iptu Rudiana membantah keras sejumlah spekulasi dan kecurigaan seputar kasus kematian Vina dan Muhammad Rizky atau Eky di Cirebon pada 2016 silam. Salah satunya menyebutkan bahwa Eky masih hidup.

Dia (Iptu Rudiana) bahkan berani bersumpah pocong bahwa anaknya itu telah meninggal dalam peristiwa yang terjadi pada 27 Agustus 2016 silam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: