Kabupaten Cirebon Darurat Aksi Tawuran, Nih Buktinya!

Kabupaten Cirebon Darurat Aksi Tawuran, Nih Buktinya!

Ilustrasi. Tawuran antarpelajar atau antarremaja, kerap terjadi di wilayah Kabupaten Cirebon.-Dok-radarcirebon.com

"Di Kecamatan Plered, kami mengamankan barang bukti empat bilah senjata tajam, stik golf, empat handphone, kayu rotan, dan sepeda motor, serta dua bilah celurit di Kecamatan Talun. Sehingga para pelaku berikut seluruh barang bukti langsung diamankan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Mapolresta Cirebon," kata Kombes Pol Sumarni.

SABTU, 20 JULI 2024

Lima remaja diamankan Polisi karena kedapatan membawa senjata tajam (Sajam). Mereka diketahui hendak melakukan tawuran di wilayah Arjawinangun, Kabupaten Cirebon.

Berkat respon cepat Tim Patroli Raimas Macan Kumbang 852 Polresta Cirebon, kelima remaja tersebut berhasil diamankan beserta sajam yang mereka bawa.

Adapun waktu dan tempat kejadian, terjadi di Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, Sabtu 20 juli 2024 sekitar pukul 04.30 WIB.

Kapolresta Cirebon mengatakan, para terduga pelaku tawuran tersebut masing-masing berinisial GN (14), RS (24), AY (23), MR (17), dan AW (17) yang langsung diamankan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Mapolresta Cirebon.

"Kami juga mengamankan barang bukti berupa senjata tajam dua bilah celurit, korek pistol rakitan, empat handphone, jaket, dan dua unit sepeda motor," sambungnya.

JUMAT, 19 JULI 2024

Aksi tawuran antar pelajar terjadi di Jalur Pantura Cirebon-Bandung tepatnya di exit Tol Plumbon, Kabupaten Cirebon.

Dari video yang beredar, sekelompok remaja dengan mengenakan pakaian sekolah, saling serang di jalan raya.

Dari narasi yang dibagikan, tawuran antar pelajar terjadi di exit tol Plumbon, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon, Jumat 19 Juli 2024 sekitar pukul 08.00 WIB.

Menurut Kapolsek Plered, AKP Uton Suhartono mengatakan, belum ada pelaku yang diamankan akibat aksi tawuran tersebut.

Namun begitu, pihaknya sudah menerjunkan sejumlah personel ke tempat kejadian perkara (TKP).

Ditambahkan Kapolsek, TKP terjadinya aksi tawuran di Jalan Raya Plumbon menuju arah Plered.

"Anggota lagi patroli untuk siswa yang terlibat tawuran belum ada yang diamankan," kata Uton Suhartono ketika dikonfirmasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: