Kejutan! Kades Panjalin Kidul Unggul di Survei Pilkada Majalengka 2024

Kejutan! Kades Panjalin Kidul Unggul di Survei Pilkada Majalengka 2024

Pilkada Majalengka 2024 memunculkan nama kejutan. Hasil survei menyebutkan jika Kades Panjalin Kidul ungguli kandidat yang sudah tersohor.-Dok-radarcirebon.com

MAJALENGKA, RADARCIREBON.COM - Sangat mengejutkan, Kades Panjalin Kidul unggul dalam survei untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) MAJALENGKA 2024.

Pada Pilkada serentak tahun 2024, sejumlah nama kandidat bakal calon bupati dan wakil bupati Majalengka, telah muncul di berbagai lembaga survei.

Beberapa nama yang sudah sering disebut adalah Eman Suherman, Karna Sobahi, Maman Imanulhaq, Tarsono D. Mardiana, dan Jefry Romdonny.

Namun, ada satu figur menarik dalam bursa Pilkada Majalengka tahun ini, yaitu Kepala Desa (Kades) Panjalin Kidul, Dudung Abdullah Yasin. 

BACA JUGA:UMMADA Hadir di Cirebon, Siap Menjadi Perguruan Tinggi Unggulan di Jabar

BACA JUGA:Inspektorat Ingatkan Kuwu Baru Dilantik Agar Tidak Korupsi

Dudung bahkan berhasil mengungguli kandidat lain yang telah lebih dahulu mendaftar ke partai politik (Parpol) dan memasang alat peraga kampanye (APK).

Menurut survei Indikator, nama Dudung Abdullah Yasin, yang telah menjabat sebagai kepala desa selama tiga periode, justru berada di urutan atas bersanding dengan figur terkenal seperti Eman Suherman dan Karna Sobahi.

Lembaga survei Indikator merilis hasil survei dari pertengahan Juli hingga akhir Juli, menunjukkan bahwa Dudung Abdullah Yasin berada di urutan enam besar, mengungguli Sigit Purnomo (Pasha Ungu) dan anggota DPR RI terpilih, Jefry Romdonny.

Dalam simulasi terbuka yang mencakup 35 nama kandidat calon bupati dan wakil bupati Majalengka 2024, Dudung menempati urutan enam.

BACA JUGA:Berawal dari Bakar Sampah, Lahan Kosong Kawasan Gronggong Terbakar

BACA JUGA:Tambah 14 User Baru Per Menit, Berikut Sederet Fakta Menarik Soal BRImo

Di bawahnya ada nama Eman Suherman, Karna Sobahi, artis Deny Cagur, mantan wakil bupati Majalengka Tarsono D Mardiana, dan Maman Imanulhaq, yang juga anggota DPR RI terpilih.

Kepala Desa Panjalin Kidul ini mampu memperoleh persentase 1,2 persen, jauh mengungguli kandidat lain yang telah lebih dulu memasang baliho dan APK.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: