Besaran Bonus Atlet Peraih Medali Olimpiade Paris 2024 Masih Dibicarakan Pemerintah

Besaran Bonus Atlet Peraih Medali Olimpiade Paris 2024 Masih Dibicarakan Pemerintah

Atlet panjat tebing putra Veddriq Leonardo berhasil meraih medali emas di ajang Olimpiade Paris 2024.-ISTIMEWA/RADARCIREBON.COM-

Terkait nominal yang akan diberikan untuk atlet Olimpiade Paris 2024, pemerintah masih membahas nominalnya.

“Tentunya besaran pastinya masih menunggu arahan bapak presiden, karena kebijakan ada di Bapak Presiden," katanya.

Kemenpora siap memproses segala kebutuhan administrasi dan kelengkapan lainnya. Sehingga, proses pencairan bonus bisa segera dinikmati atlet.

"Kami dari kemenpora hanya mempersiapkan segala hal yang bersifat administratif untuk mempercepat proses cairnya bonus tersebut," ujarnya.

BACA JUGA:Sumpah Pocong Saka Tatal, Ajang Mencari Popularitas dari Kasus Vina Cirebon

BACA JUGA:Komisi IV DPRD Tuding Disdik - Sekolah Minim Pembinaan Pelajar

Kemenpora mengapresiasi semua perjuangan atlet Indonesia di Olimpiade. Baik yang mendapatkan medali atau tidak, mereka sudah mengaharumkan nama Indonesia.

"Sekali lagi kemenpora mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh masyarakat sehingga bisa mencapai prestasi yang baik di Olimpiade Paris 2024," ujarnya.

Seperti yang diketahui peraih medali emas pada Olimpiade Paris 2024 adalah Veddriq Leonardo (panjat tebing) dan Rizki Juniansyah (angkat besi). 

Kemudian, Gregoria Mariska Tunjung (bulu tangkis) mendapatkan medali perunggu.

BACA JUGA:Pro Kontra Sumpah Pocong Saka Tatal, Budayawan: Bukan Tradisi Masyarakat Cirebon

Sebagaimana diketahui, Presiden Joko Widodo (Jokowi) memastikan pemerintah akan memberikan bonus bagi para atlet yang berhasil meraih medali di Olimpiade Paris 2024.

"Nanti dibicarakan, yang jelas pasti ada bonus," kata Presiden memberikan keterangan pers usai acara penyerahan SK TORA dan Peninjauan Expo Festival LIKE 2 di Balai Sidang Jakarta (JCC), Jakarta, Jumat 9 Agustus 2024. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: