Presiden Serahkan Bonus ke Atlet Peraih Medali Olimpiade Paris 2024, Menpora: Bebas Pajak

Presiden Serahkan Bonus ke Atlet Peraih Medali Olimpiade Paris 2024, Menpora: Bebas Pajak

Tiga atlet peraih medali Olimpiade Paris 2024 secara simbolis diberi bonus oleh Pemerintah dan langsung diserahkan oleh Presiden Joko Widodo, Kamis 15 Agustus 2024.-BPMI Setpres-Vico

JAKARTA, RADARCIREBON.COM - Tidak hanya bonus milyaran rupiah, para atlet yang berhasil menyabet medali dalam Olimpiade Paris 2024 juga dibebaskan dari beban pajak.

Tentu saja, kabar ini melegakan bagi para atlet yang sukses membawa pulang medali Olimpiade Paris 2024 seperti Veddriq Leonardo, Rizki Juniansyah dan Gregoria Mariska Tunjung.

Kepastian bonus yang diterima atlet peraih medali Olimpiade Paris 2024 bebas dari pajak disampaikan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo.

BACA JUGA:Pemancing Tenggelam di Bendungan Kuningan, Kejar Joran Hingga Kedalaman 10 Meter

BACA JUGA:Beredar Kabar Jabatan Iptu Rudiana Dicopot? Cek Fakta

BACA JUGA:PKB Kota Cirebon Dukung Cak Imin di Muktamar Bali

Hal ini sebagai dukungan pemerintah terhadap prestasi atlet yang sudah mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah internasional.

"Enggak, enggak (bonus atlet Olimpiade Paris 2024 tidak kena pajak). Tenang, tenang," tegasnya kepada wartawan di kompleks Istana Kepresidenan, Kamis 15 Agustus 2024.

Pemerintah Indonesia telah berkomitmen untuk memberikan bonus kepada para atlet dan pelatih yang telah mewakili negara di ajang olahraga paling bergengsi di dunia ini.  

BACA JUGA:4 Novum dan 50 Saksi, Bekal PK 6 Terpidana Kasus Vina Cirebon

BACA JUGA:Rudi Pelor Minta Maaf Keterangan Palsu Aep di Kasus Vina Cirebon

BACA JUGA:BI Luncurkan Aplikasi SENOPATI dan SEMAR, Ini Dia Fungsinya

Bonus tersebut merupakan bentuk apresiasi atas dedikasi dan kerja keras mereka. 

“Untuk seluruh atlet dan pelatih yang tidak menerima medali, kami tetap memberikan bonus sebagai bentuk apresiasi dan komitmen pemerintah,” kata Dito Ariotedjo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase