Maarten Paes Sudah Bisa Berseragam Timnas Indonesia, Hasil Sidang Jadi Penentu Buat Kualifikasi Piala Dunia 

Maarten Paes Sudah Bisa Berseragam Timnas Indonesia, Hasil Sidang Jadi Penentu Buat Kualifikasi Piala Dunia 

Maarten Paes sudah bisa berseragam Timnas Indonesia, hasil sidang dari pengumumannya tanggal 18 Agustus jadi penentu buat main di Kualifikasi Piala Dunia. -Instagram @maartenpaes-radarcirebon.com

BACA JUGA:Masyarakat Desa Kubang Apresiasi Program TMMD ke-121

Indonesia sendiri akan berjumpa dengan lawan-lawan yang kuat, bahkan 3 lawan diantaranya adalah tim 'Langganan Piala Dunia' sebut saja Jepang, Australia, Arab Saudi. 

Belum lagi dua diantaranya merupakan tim yang sama levelnya, namun dengan juru taktik yang punya 'Tangan Dingin' sebut saja ada Bahrain dan China.

Walaupun dibilang seperti masuk grup neraka, namun semangat Timnas Indonesia bersama Shin Tae-yong masih tetap menyala, asa dan harapan masih jelas ada.

Bahkan Maarten Paes juga punya cita-cita untuk membawa Timnas Indonesia bisa maju ke babak selanjutnya dari putaran ketiga, yaitu Piala Dunia. 

BACA JUGA:Gudang Rongsok di Kampung Wanacala Harjamukti Terbakar, Kerugian Capai Rp40 Juta

"Saya bermimpi membawa (Timnas Indonesia) bisa maju ke babak selanjutnya (Piala Dunia) saya kira itu harapan semua orang, maka dari itu saya akan berusaha mewujudkannya" ujar kiper 26 tahun ini. 

Jika hasil sidang Paes bisa selesai di FIFA, dengan campur tangan CAS dari hasil meeting tanggal 18 Agustus sudah memberi 'Lampu Hijau' itu artinya masalah kiper FC Dallas ini resmi 'Selesai'.

Maarten Paes bisa langsung memakai seragam Timnas Indonesia bersama arahan Shin Tae-yong, turun bermain di round 3 Kualifikasi Piala Dunia, melawan Arab Saudi dan Australia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: