Hadiri Hari Jadi ke-79 Provinsi Jawa Barat, Pj Wali Kota Cirebon: Dukung Percepatan Pembangunan

Hadiri Hari Jadi ke-79 Provinsi Jawa Barat, Pj Wali Kota Cirebon: Dukung Percepatan Pembangunan

Penjabat (Pj) Wali Kota Cirebon, Drs H Agus Mulyadi MSi didampingi oleh Pj Sekda Kota Cirebon, M Arif Kurniawan ST bersama jajaran kepala perangkat daerah dan Forkopimda Kota Cirebon, turut menghadiri peringatan Hari Jadi ke-79 Provinsi Jawa Barat. -ISTIMEWA/RADARCIREBON.COM-

Angka kemiskinan juga menunjukkan tren positif dengan penurunan menjadi 7,46 persen pada Maret 2024.

Bey menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam pencapaian ini. 

"Terima kasih kepada Forkopimda atas kerja sama yang solid, serta seluruh ASN dan unsur Pentahelix yang berperan aktif dalam pembangunan Jabar."

"Terima kasih juga kepada seluruh masyarakat Jabar atas dukungan dan partisipasinya sehingga pencapaian makro pembangunan ini bisa terwujud," ungkap Bey.

BACA JUGA:Suporter Setuju Timnas Indonesia Diserahkan ke Indra Sjafri, Selalu Terbukti

BACA JUGA:Kekeringan di Kuningan, Padi Dipanen Paksa di Desa Singkup

Sementara itu, Pj Wali Kota Cirebon, Drs H Agus Mulyadi, MSi menyatakan dukungan penuh terhadap program pembangunan Jawa Barat. 

“Kita menjadi bagian dari proses itu. Mudah-mudahan setelah Pilkada, kita punya gubernur yang dapat mempercepat akselerasi untuk pembangunan dan kemajuan Jawa Barat,” harapnya.

Hari Jadi ke-79 Provinsi Jawa Barat tahun ini mengusung tema "Jabar Menyala Untuk Indonesia Maju". 

Peringatan dimulai dengan upacara di Lapangan Gasibu, Kota Bandung, dilanjutkan dengan rombongan pejabat yang berjalan kaki menuju Gedung DPRD Jabar, diiringi dengan tarian tradisional dari tiga budaya yang mewakili keunikan Jawa Barat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase