Paskibraka 2024 Banjir Dukungan, BPIP Apresiasi Bank Mandiri

Paskibraka 2024 Banjir Dukungan, BPIP Apresiasi Bank Mandiri

Apresiasi yang diberikan Bank Mandiri kepada Anggota Paskibraka 2024 di Jakarta.-Humas BPIP-

RADARCIREBON.COM - Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP), memberikan apresiasi atas dukungan yang diberikan bank Mandiri kepada Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) 2024.

Apresiasai tersebut disampaikan Wakil Kepala BPIP, Dr Rima Agristina SH SE MM. 

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Bank Mandiri yang telah memberikan apresiasi kepada Paskibraka Tingkat Pusat Tahun 2024, di Jakarta pada Senin 19 Agustus 2024.

“BPIP mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bank Mandiri atas apresiasi yang diberikan kepada Paskibraka Tingkat Pusat Tahun 2024,” ujar Rima.

BACA JUGA:MK Ubah Aturan Pilkada, Fiks Kaesang Tidak Bisa Maju, Belum Cukup Umur saat Ditetapkan KPU

BACA JUGA:Hasil Survei Radar Cirebon: Eti Herawati Paling Dominan

Menurut Rima, seorang Paskibraka tidak hanya bertugas menjadi pengibar bendera, namun lebih dari itu harus memiliki jiwa nasionalisme.

"Paskibraka bukan hanya sekadar pengibar bendera, kalian adalah duta-duta Pancasila yang akan terus menyalakan api nasionalisme di hati setiap warga negara Indonesia," ujarnya.

Dibawah pengaruh perkembangan zaman, sambung Rima, Paskibraka tetap memiliki jiwa untuk mengabdi kepada negara.

“Di tengah perubahan dan tantangan zaman, nilai-nilai Pancasila yang kalian bawa adalah landasan kokoh bagi kita semua untuk terus bersatu, bekerja keras, dan mengabdi kepada bangsa," sambungnya.

BACA JUGA:Judi Online Hingga Juar Beli Gelar Jadi Perhatian Serius BPIP

BACA JUGA:Rayakan HUT ke-79 RI, BRI Hadirkan Bazaar UMKM BRILiaN Pada Gelaran BRILiaN Independence Week

Adapun apresiasi yang diberikan pihak Bank Mandiri, merupakan wujud dukungan nyata terhadap semangat dan dedikasi para anggota Paskibraka yang telah berperan penting dalam memperkuat nilai-nilai kebangsaan.

"Bank Mandiri, sebagai salah satu pilar ekonomi bangsa, merasa terhormat dapat menyaksikan dedikasi dan kerja keras yang kalian tunjukkan selama masa pelatihan dan persiapan," jelas Darmawan Junaidi, Direktur Utama Bank Mandiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas bpip