KNPI Ingatkan Anggota DPRD Baru untuk Prioritaskan Rakyat

KNPI Ingatkan Anggota DPRD Baru untuk Prioritaskan Rakyat

SIAP KAWAL: Ketua DPD KNPI Kota Cirebon Jarum SE mengingatkan anggota DPRD yang baru dilantik untuk memprioritaskan kepentingan masyarakat di atas kepentingan kelompok.-KNPI-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Cirebon mengingatkan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) yang baru dilantik untuk memprioritaskan kepentingan masyarakat di atas kepentingan kelompok.

Sehingga, harapan dan janji-janji saat kampanye bisa dipenuhi, dan kehadirannya dirasakan oleh masyarakat.

“KNPI akan mengawal kinerja DPRD dan mendukung program yang berpihak pada masyarakat,” kata Ketua DPD KNPI Kota Cirebon Jarum SE didampingi Sekretaris Jaka Permana SH.

Dia menekankan pentingnya menjaga integritas dan fokus pada pelayanan publik sebagai wakil rakyat.

BACA JUGA:Paralympic Paris 2024, Jabar Sumbang 6 Atlet untuk Kontingen Indonesia

"Kami mengingatkan kepada seluruh anggota DPRD yang baru dilantik, agar selalu mengedepankan kepentingan masyarakat dalam setiap keputusan yang diambil," ujarnya.

Jarum menyoroti, tanggung jawab mereka sebagai pemimpin harus tercermin dalam tindakan nyata, untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Cirebon secara menyeluruh.

"Kita harus bersama-sama bekerja keras untuk membangun Kota Cirebon yang lebih baik, dengan mengedepankan transparansi, akuntabilitas, dan keberpihakan kepada rakyat," tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Jarum juga menegaskan komitmen KNPI Kota Cirebon untuk terus mengawal kinerja anggota DPRD demi kepentingan bersama.

BACA JUGA:Pandawara Group dan Ribuan Warga Angkut Sampah dari Pantai Baro Cirebon

"KNPI siap bekerjasama dengan seluruh pihak untuk menciptakan Kota Cirebon yang lebih maju dan bermartabat," terangnya.

Jangan sampai, lanjut dia, amanah yang diberikan oleh masyarakat disalahgunakan untuk kepentingan pribadi dan kelompok. Sehingga, banyak kebaikan dan manfaat yang dirasakan atas kehadiran wakilnya di DPRD.

"Hadirnya anggota DPRD, harus mampu membawa perubahan yang sesuai dengan harapan serta janji kepada masyarakat. Kita akan kawal itu," tutupnya. (rc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: