Hanya Gunakan Aplikasi Black Hole Finder di HP, Cahaya Lubang Hitam di Angkasa Bisa Terdeteksi, Kok Bisa?

Lubang Hitam-Foto : antariksa.republika.co.id-radarcirebon.com

Penemuan cahaya lubang hitam nantinya akan semakin lebih cepat apabila masyarakat dan ilmuwan menggunakan aplikasi itu.

Ketika ada gelombang gravitasi dari lubang hitam yang terdeteksi, maka teleskop yang sudah dilatih akan memunculkan gambar dari lubang hitam.

BACA JUGA:Pembunuhan di Kasugengan Kidul Cirebon, Diduga Masalah Keluarga, Ayah Tewas di Tangan Anak Kandung

BACA JUGA:Belajar Soal Ban, Santa Fe Owners Community Indonesia Sambangi Pabrik Goodyear

Selanjutnya, akan segera memasuki proses memindai karena mengingat cahaya lubang hitam yang sangat cepat sekali memudar.

Meskipun cahaya yang berada di lubang hitam itu sangat cepat memudar, namun sebenarnya cahaya itu bisa bertahan selama satu hari.

Menurut aplikasi black hole finder ada beberapa hal yang menjadi faktor penemuan cahaya lubang hitam menjadi keliru.