Begini Janji Bojan Hodak Usai Persib Ditahan Arema di Kandang

Begini Janji Bojan Hodak Usai Persib Ditahan Arema di Kandang

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. Foto:-Persib.co.id-

BANDUNG, RADARCIREBON.COM - Persib Bandung ditahan imbang 1-1 oleh Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 25 Agustus 2024.

Maung Bandung tertinggal lebih dulu kemudian menyamakan kedudukan menjelang babak pertama berakhir. 

Duel Persib vs Arema di pekan ketiga Liga 1 2024 memang menjanjikan permainan tensi tinggi. Laga ini pun sudah seru sejak awal. 

Arema menguasai permainan di 10 menit pertama. Kemudian mencetak peluang perdana di menit ke-12 lewat tendangan keras Wiliam Moriera. Sayang bola hanya mengenai tiang gawang.

BACA JUGA:Menang di Muktamar PKB, Cak Imin Sebut Prabowo Masuk Angin

BACA JUGA:Ini Dia Fitur Hyundai Palisade yang Baru, Pemilik Versi Lama Bisa Iri

Di sisi lain tuan rumah berusaha keras membongkar pertahanan Arema. Sayang, perjuangan Ciro Alves dan kawan-kawan dari sisi kanan pertahanan Arema FC, belum membuahkan hasil.

Sesuai prediksi, duel ini memang memiliki tensi tinggi. Sepanjang babak pertama, wasit Yordania, Adham Hohammad Tuman, mengeluarkan enam kartu kuning. Empat untuk pemain Persib, dua untuk Arema FC.

Nah, menjelang akhir babak pertama Arema FC sukses memecah kebuntuan. Dalberto Luan mencetak gol di menit ke-40.

Setelah itu, Persib menyamakan kedudukan setelah Dimas Drajad  mencetak gol pada menit ke-45+7. Dimas memanfaatkan umpan silang Ciro Alves kemudian menyamakan skor menjadi 1-1.

BACA JUGA:Timnas U-20 Ikut Turnamen di Korea Selata, Indra Sjafri Bicarakan Soal Target

BACA JUGA:Anies Baswedan Makin Dekat dengan PDIP Jelang Pilkada, Siap Nurut ke Megawati?

Sayang, meski tetap berjalan dengan temp cepat, tidak ada lagi gol tercipta di babak kedua. Laga ini pun berakhir dengan skor imbang. 

Sejatinya Persib Bandung lebih dominan di babak kedua. Banyak peluang yang tercipta. Namun demikian, tidak ada lagi gol yang tercipta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: