Persib Ditahan Arema, Nick Kuipers Singgung Peluang Mailson Lima di 5 Menit Akhir Babak Kedua

Persib Ditahan Arema, Nick Kuipers Singgung Peluang Mailson Lima di 5 Menit Akhir Babak Kedua

Bek Persib Bandung, Nick Kuipers. Foto:-Persib-X

BANDUNG, RADARCIREBON.COM - Bek Persib Nick Kuipers menyayangkan hasil imbang di kandang sendiri, Minggu 25 Agustus 2024. 

Seperti diketahui, Persib ditahan imbang Arema FC 1-1 di Si Jalak Harupat dalam lanjutan pekan ketiga Liga 1 2024/2025.

Meski demikian, Nick menyebut bahwa semua pemain sudah bekerja keras sampai akhir pertandingan. Dia juga menyinggung peluang emas yang dimiliki Mailson Lima.

"Sebagai tim, kami berjuang hingga detik-detik terakhir. Jika Mailson Lima membuat gol di 5 menit terakhir, kami akan menang. Tapi, inilah sepakbola, semuanya berlangsung dengan sangat cepat," demikian dikatakan Nick Kuipers usai pertandingan.

BACA JUGA:Begini Janji Bojan Hodak Usai Persib Ditahan Arema di Kandang

BACA JUGA:Menang di Muktamar PKB, Cak Imin Sebut Prabowo Masuk Angin

Bek jangkung itu mengatakan timnya merasakan saat-saat sulit dalam pertandingan tersebut. Namun demikian, pada akhirnya mampu keluar dari tekanan.

"Pada akhirnya, kami bisa merasa bangga terhadap diri kami sendiri, bagaimana kami bermain setelah melalui saat-saat sulit di pertandingan," ujarnya.

"Ini adalah tim yang baru, punya taktik baru dan itu butuh waktu. Mungkin, orang-orang mengatakan ini tidak bagus, tapi pada akhirnya saya bangga kami sudah bermain dengan baik," imbuh Kuipers.

Laga Persib vs Arema tadi malam memang berjalan dengan tensi tinggi. Laga berjalan dengan tempo tinggi sejak awal babak pertama.

BACA JUGA:Ini Dia Fitur Hyundai Palisade yang Baru, Pemilik Versi Lama Bisa Iri

BACA JUGA:Timnas U-20 Ikut Turnamen di Korea Selata, Indra Sjafri Bicarakan Soal Target

Namun demikian, gol pembuka baru tercipta menjalang akhir babak pertama. Arema mencetak gol lebih dulu pada menit ke-40 lewat Dalberto Luan.

Persib menyamakan skor menjadi 1-1 lewat aksi Dimas Drajad di detik-detik terakhir babak pertama tepatnya pada menit ke-45+7. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: