Shine Model Hunt Gelar Fashion Show, Peserta dari Ciayumajakuning, Jabar dan Jateng

Shine Model Hunt Gelar Fashion Show, Peserta dari Ciayumajakuning, Jabar dan Jateng

Para peserta Lomba fashion show Shine Model di salah satu mall Jl Ahmad Yani, Kota Cirebon, Minggu (25/8/2024).-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Puluhan model berbakat mengikuti ajang lomba fashion show di panggung catwalk Shine Model Hunt 2024.

Lomba fashion show Shine Model Hunt 2024 tersebut berlangsung di salah satu mall Jl Ahmad Yani, Kota Cirebon, Minggu (25/8/2024).

Pantauan radarcirebon.com, saat musik mulai nyalakan, panggung catwalk menjadi ajang para model untuk tampil bergaya dengan gerakan yang anggun, ekspresi wajah yang ceria, dan gaya berjalan yang percaya diri di hadapan dewan juri.

Mereka tidak hanya memperlihatkan pakaian, tetapi juga menciptakan gaya khas masing-masing di atas catwalk.

BACA JUGA:Entah Apa Maksudnya, Pria Asal Ngawi Ceburkan Diri ke Sumur di Cirebon

Heni Suwarni selaku Ketua Pelaksana Shine Model Hunt 2024 kepada radarcirebon.com mengungkapkan, Shine Model Hunt 2024 tersebut diikuti peserta dari Ciayumajakuning juga dari Jawa Barat dan Jawa Tengah.

"Jumlah pesertanya tercatat sebanyak 56 peserta dari berbagai daerah di Jawa Barat dan Jawa Tengah seperti Kota dan Kabupaten Cirebon, Majalengka, Kuningan, Indramayu, Subang, Bandung, hingga Brebes serta Tegal,"ungkapnya di sela-sela kegiatan.

Heni mengatakan, Shine Model Hunt 2024 tersebut digelar untuk mencari bakat model dari tingkat anak-anak hingga remaja, untuk disalurkan ke tingkat nasional.

"Kami berharap pemerintah Kota Cirebon bisa memberikan dukungan penuh terhadap acara-acara seperti ini. Hal ini penting agar talenta muda yang berpotensi dari wilayah kita bisa maju dan menjadi yang terdepan di industri hiburan,"katanya.

BACA JUGA:Diduga Jasad Taryadi Nelayan Cirebon Ditemukan di Bondet, Tersangkut di Bagan Kerang Ijo

Disebutkan Heni, ajang pencarian bakat tersebut bukan hanya sekadar kompetisi, tetapi upaya untuk memfasilitasi bakat-bakat lokal agar bisa terhubung dengan industri hiburan melalui jalur resmi.

"InsyaAllah, kami akan mengirimkan surat resmi kepada berbagai agensi entertaiment untuk membantu memfasilitasi para bakat muda ini,"sebutnya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: