Projo yakin Pasangan Idola Menang di Pilwalkot Cirebon

Projo yakin Pasangan Idola Menang di Pilwalkot Cirebon

Projo Kota Cirebon mendampingi pasangan calon walikota-wakil walikota Cirebon Efendi Edo-Siti Farida (Idola) mendaftarkan diri ke KPUD Kota Cirebon, Kamis (29/8/2024).-Dedi Haryadi-Radarcirebon.com

RADAR CIREBONPro Jokowi (Projo) Kota Cirebon dampingi pasangan calon walikota-wakil walikota Cirebon Efendi Edo-Siti Farida (Idola) mendaftarkan diri ke KPUD Kota Cirebon, Kamis (29/8/2024).

Ketua Projo Kota Cirebon, Muchlis, hadir bersama dengan Sekretaris dan PAC Projo se-Kota Cirebon. Mereka siap memenangkan pasangan Idola, yakni Efendi Edo-Siti Farida, pada Pilkada 2024

Kepada Radarcirebon Muchlis mengatakan, bahwa Projo Kota Cirebon menilai pasangan Edo-Farida memiliki Visi dan Misi yang jelas untuk Kota Cirebon. 

"Calon walikota Cirebon Effendi Edo berkomitmen menjalankan program Prabowo Gibran di Kota Cirebon seperti makan bergizi, bernutrisi, memastikan kesehatan gratis dan Jaminan Sosial merata," katanya ditemui di KPU Kota Cirebon, Kamis (29/8/2024).

BACA JUGA:Tumben! Media Vietnam Beri Pujian Setinggi Langit untuk Timnas U-20 Indonesia

BACA JUGA:Cirebon Beres Menggema! Eti Herawati - Suhendrik Daftar ke KPU Kota Cirebon

Menurut Dia, pasangan Edo-Farida  dipercaya Projo akan membawa Kota Cirebon yang lebih maju dan membawa perubahan baik bagi warga Kota Cirebon.

"Untuk memastikan kemenangan, Projo Kota Cirebon melaksanakan Rakercab dan Sosialisasi kepada warga Kota Cirebon dari tingkat DPC hingga Ranting bersama dengan pasangan Edo-Farida. Dari sini Projo akan memastikan warga Kota Cirebon menjadi pemeran utama dalam pembangunan dan kemajuan di Kota Cirebon," ujarnya.

Muchlis menegaskan, Projo Kota Cirebon akan selalu terbuka pada aspirasi rakyat Kota Cirebon baik melalui media sosial IG @projo_kotacirebon maupun langsung menyampaikan kepada DPC dan PAC di Kota Cirebon.

"Projo setia di garis rakyat, Projo Kota Cirebon bersama warga.

Pasangan Edi-Farida selalu semangat, pastikan warga bahagia sejahtera," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: