Berikan Layanan Prima kepada Nasabah Prioritas, BRI Raih Predikat Diamond di Ajang Service Quality Awards 2024

Berikan Layanan Prima kepada Nasabah Prioritas, BRI Raih Predikat Diamond di Ajang Service Quality Awards 2024

Berikan Layanan Prima kepada Nasabah Prioritas, BRI Raih Predikat Diamond di Ajang Service Quality Awards 2024-BRI -radarcirebon

JAKARTA, RADARCIREBON.COM – Komitmen untuk terus tumbuh dan memberikan layanan terbaik kepada para nasabahnya terus ditunjukkan oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Pesero) Tbk atau BRI.

Hal ini diperoleh melalui penghargaan Total Service Quality Satisfaction based on Customer Perception Survey SQIndex 2024 dengan Predikat Diamond di ajang Service Quality Awards 2024.

SQ Award merupakan penghargaan bergengsi bertaraf nasional yang telah diadakan sejak tahun 2007 oleh Majalah Marketing dan Customer Action Recognition and Reward Experience (CARRE). Kali ini, diberikan pada 7 Agustus 2024 di Sky Ayana Jimbaran, Bali. 

Penghargaan ini bertujuan untuk menganugerahkan perusahaan-perusahaan yang berhasil memberikan layanan terbaik pada industrinya masing-masing dengan meraih nilai tertinggi dan di atas standar industri pada Service Quality Index (SQIndex).

BACA JUGA: Lewat Program Gosok-gosok Berhadiah, Surabraja Guyur Hadiah Umroh untuk Pelanggan Setia

Adapun indikator utama yang diukur yakni kualitas layanan, meliputi Service Accessibility, Service Process, People, Service Solution dan Perceived Service Value.

Terkait hal ini, Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan bahwa penghargaan ini menjadi bukti nyata dari upaya BRI untuk terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik bagi para nasabah prima, atau yang sering dikenal sebagai Pribadi Terpilih BRI.

“Per tahun 2024 ini, BRI Prioritas telah memenangkan SQ Award selama enam tahun berturut-turut dari penghargaan pertama diterima pada tahun 2019, katanya.

Seiring dengan penghargaan tersebut BRI juga terus memperluas dan meningkatkan layanannya untuk memenuhi kebutuhan nasabah dengan berbagai fasilitas yang tersedia.

BACA JUGA: Manfaat BPJS Ketenagakerjaan Pasti Diserahkan, Walau Peserta Belum Berkeluarga

Tercatat saat ini, total outlet layanan prima BRI sebanyak 207, terdiri dari 1 Signature Private BRI Outlet, 41 Sentra Layanan BRI Prioritas, dan 165 Priority Lounge yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selain itu, BRI juga memiliki 136 Kantor Cabang yang mempunyai izin sebagai Agen Penjual Efek Reksa Dana (APERD) dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Selain itu, tercatat Aset Under Management (AUM) per Juli 2024 berkembang sebesar 23,44% (YoY). Total aset yang dikelola BRI dalam layanan Wealth Management meningkat pesat, menunjukkan kepercayaan nasabah yang terus bertumbuh dalam mengelola kekayaan mereka melalui BRI.

Kemudian basis klien bertambah sebesar 21,57% (YoY). Dalam hal ini, basis nasabah prima BRI berkembang secara signifikan, menandakan keberhasilan peningkatan layanan yang dilakukan BRI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: